Ads Top

Jangan Lakukan Hal Ini Agar Istrimu Tak Kehilangan Gairah


sq


Kekurangan birahi pada perempuan memang sebuah hal yang kerap kali terjadi pada perempuan, hal itu karena beragam jenis faktor. Mulai dari faktor hormon sampai faktor makanan juga menjadi hilangnya gairah untuk bercinta.


Tetapi, perlu kau ketahui bahwa perbuatan lelaki ketika di ranjang juga menjadi faktor menurunnya birahi seorang perempuan. Apa saja kelakuan lelaki ketika di ranjang yang bisa menurunkan birahi perempuan? Berikut ulasannya.


1. Seks Oral


Tradisi lelaki kerap kali melakukan gaya ini dalam bercinta, alasannya supaya bisa memanjakan pasangan sehingga ia cepat untuk orgasme.


Tetapi, banyak pasangan merasa risih jika lelaki melakukan gaya seks tersebut. Alasannya karena malu atau belum siap. Biasanya ini juga akan berpengaruh pada berkurangnya gairah perempuan ketika di ranjang.


2. Seks Anal


Untuk kamu yang menyenangi gaya seks yang satu ini, kamu patut berpikir 2 kali lagi untuk melakukannya kepada pasangan perempuanmu.


Pasalnya, beberapa perempuan benar-benar tidak mau melakukan hal itu karena beragam alasan, salah satunya karena membahayakan. Tak cuma itu, kalau kamu memaksa untuk melakukannya maka nafsu bercinta perempuan juga akan berkurang.


3. Seks Terburu-buru


3e


Umumnya kerap kali dilakukan oleh lelaki. Mereka cenderung tak memperhatikan perempuan sehingga mementingkan diri sendiri ketika bercinta.


Salah satunya senantiasa terburu-buru untuk ejakulasi, walaupun perempuan belum mendapatkan kepuasan untuk mencapai orgasme.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.