Inilah 6 Artis Indonesia yang Memiliki Bibir Paling Seksi dan Hot

Inilah 6 Artis Indonesia yang Memiliki Bibir Paling Seksi dan Hot

Memiliki bibir seksi adalah salah satu daya tarik yang diidamidamkan oleh banyak wanita, termasuk para selebriti. Di luar negeri sana, Angelina Jolie pernah disebut sebagai pemilik bibir paling seksi di dunia. Sementara di Tanah Air, Titi DJ pernah mendapat julukan serupa.


Selain Titi DJ, ada beberapa selebriti yang mendapat julukan yang sama dengannya. Memiliki bibir berbentuk tebal dan berisi di bagian bawah itulah yang disebut seksi oleh kebanyakan lelaki. Lalu siapa saja mereka? Yuk simak!


1. Cinta Laura


abcd1


Pemain sinetron sekaligus penyanyi ini mengungkapkan bahwa banyak orang dan teman yang menganggap bibirnya seksi. Bagi Cinta, seksi tidak bisa diidentikkan dengan cara berpakaian yang seronok dan serba terbuka.


2. Sarah Azhari


abcd2


Artis cantik ini menjadi langganan gosip pada awal 2000 an. Ia juga sempat disebut sebagai pemilik bibir paling seksi di Indonesia. Bentuk bibirnya yang unik ditambah tubuhnya yang seksi membuat Sarah Azhari selalu tampil cantik di setiap kesempatan.


3. Titi DJ


abcd3


Predikat pemilik bibir seksi melekat pada Artis senior kelahiran 1966 ini. Untuk mendapat bibir seksinya, ia mengaku sering mengonsumsi buah dan sayur. Selain makanan, ia juga mengaku rajin menyapu bibirnya dengan madu asli tiap menjelang tidur.


4. Debby Ayu


abcd4


Karena sering tampil di film dengan penampilan seksi, Debby Ayu juga kerap mendapat julukan bibir seksi. Gadis keahiran Lampung ini sangat menyukai bibirnya dan menganggap bibirnya sebagai bagian tubuhnya yang paling seksi.


5. Lolita Putri


abcd5


Meski terbilang baru, sosok Lolita banyak dikagumi kaum pria karena memiliki bibir yang sangat aduhai. Dalam setiap penampilannya di film yang ia bintangi, ia selalu tampil seksi dan menawan.


6. Five Fi


abcd6


Artis yang satu ini memang dikenal sangat menjaga penampilannya, terutama bagianbagian tubuhnya seperti alis dan bibir. Five Vi mengaku merasa kepercayaan dirinya meningkat setelah menjalani sulam alis dan bibir.


Semoga bermanfaat