Ini Dia Mantan Girlband yang Kini Berhijab, No. 3 Istri Virgoun Last Child!

Ini Dia Mantan Girlband yang Kini Berhijab, No. 3 Istri Virgoun Last
Child!

inara idola


Bukan hal yang mudah bagi seorang wanita untuk tampil berhijab. Pastinya dibutuhkan konsistensi dan keimanan yang kuat untuk bisa tetap menggunakan hijab. Terlebih lagi sebagai seorang artis yang sangat besar kemungkinannya untuk sepi job. Tapi, tidak untuk tiga mantan girlband ini.


Meski dahulu mereka sering berpakaian gaya Korea yang imut dan seksi, tetapi kini mereka terlihat sangat menawan memakai hijab. Siapa sajakah mereka? Yuk simak.


1. Sivia Azizah


sivia azizah


Dikenal sebagai salah satu member girlband Blink, sekarang Sivia Azizah memantapkan dirinya memakai hijab. Dikenal lewat ajang idola cilik dan telah ada di dunia hiburan sejak kecil memang telah membuatnya dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron.


Bersama Blink, cewek imut ini telah banyak melahirnkan prestasi. Namun ditahun 2017 ini, girlband tersebut mengumumkan untuk bubar. Bubarnya Blink membuat Sivia semakin mantap untuk berhijab. Cewek 20 tahun ini sekarang tampil lebih religius.


2. Anisa Rahma


anisa rahma


Siapa yang tak mengenal Anisa Rahma dari Girlband Cherrybelle. Memang perempuan berusia 27 tahun ini banyak digilai remaja pada saat berada didalamnya. Tetapi di tahun 2013, perempuan cantik ini memilih hengkang dari girlband yang membesarkannya tersebut.


Tapi tak berselang lama setelah mundur dari Cherrybelle, Anisa pun lebih memilih untuk mantap berhijab. Keputusannya sempat diragukan oleh sang orangtua atas keseriusannya untuk melakukan kewajiban muslimah ini. Ternyata sampai sekarang, perempuan kelahiran tahun 1990 ini semakin terlihat cantik.


3. Inara Idola


inara idola


Inara Idola, istri dari Virgoun Last Child ini mantap berhijab sejak dua tahun yang lalu. Mantan dari member girlband Bexxa ini memilih untuk berhijab setelah melalui berbagai peristiwa yang membuatnya tak mau lagi menggunakan pakaian seksi.


Itulah tiga mantan anggota girlband yang memilih untuk memakai hijab. Bukan ditinggalkan oleh penggemarnya, saat ini mereka justru menjadi inspirasi banyak wanita untuk tampil cantik dalam balutan hijab.


Semoga bermanfaat