Dikenal Sebagai Jamu Gendong Seksi, Inilah Sederet Fakta Tentang Alya Dior

Dikenal Sebagai Jamu Gendong Seksi, Inilah Sederet Fakta Tentang Alya
Dior

Kemunculan sosok penjual jamu gendong seksi dengan kebaya dan pakaian menggoda membuat publik heboh, mereka bertanya tanya siapakah gerangan penjual jamu seksi tersebut? Hujatan, kecaman dan cacian pun meluncur deras.



Namun terlepas dari kehebohan itu, informasi mengenai sosok penjual jamu gendong tersebut sangatlah minim.
Alya Dior, kota cilegon, usia 19 tahun dan Majalah Dewasa SISILA 2016.


Hanya 4 informasi tersebutlah yang dapat penulis kumpulkan. Selebihnya? Tak Ada. Baik nama lengkap, domisili maupun kegiatan terbaru nihil untuk di dapat.



Di lansir dari laman beritacilegon.co.id Kemunculan foto sang penjual jamu gendong disebarkan oleh akun facebook bernama Zaszus. Dan dari sana kehebohan muncul dengan ratusan komentar miring dan kecaman terus menerus bermunculan.


Berbeda dengan model lain yang berpose dengan berbagai gaya dan majalah, sosok Alya Dior si penjual jamu seksi hanya ditemukan di majalah dewasa SISILA pada edisi 2016 silam. SISILA sendiri merupakan akronim dari Sisi-Sisi Lelaki yang memang memfokuskan diri pada majalah pria dewasa. Dan pertama kali terbit pada bulan Agustus 2015.



Kemungkinan besar, Alya Dior memutuskan berhenti dari dunia model majalah dewasa karena desakan atau kecaman setelah fotonya muncul ke publik. Kala itu Beritacilegon.co.id pun menurunkan artikel yang mengecam foto sang model.


Atau mungkin saja demi keamanan atau kenyamanan dirinya, Alya Dior merubah namanya sehingga tak lagi dikenali sebagai Alya Dior. Hal ini juga mungkin dapat terjadi.  Atau jangan jangan Alya Dior adalah nama samaran? seperti halnya Bibie Julius yang memiliki nama asli Nadia Ervina.



Perlu diingat, baik informasi Kota Cilegon, Alya Dior maupun Usia 19 tahun semuanya berasal dari kutipan di majalah tersebut, bukan berasal dari akun sosial media sang model.


Penelusuran penulis pun sampai di titik ini dimana tidak ada lagi informasi yang dapat dikumpulkan dari internet. Akun facebook, instagram maupun twitter tidak ditemukan, jika pun ada, sangat diragukan keasliannya. Foto yang beredar di internet pun bukan foto digital melainkan foto yang diambil dari majalah SISILA tersebut.


Semoga bermanfaat