Ads Top

Diceraikan Suami, Dua Hari Setelahnya Wanita Ini Coba untuk Bunuh Diri


81f6d74463adc82004dc3a991e59565a


Seoranga ibu rumah tangga warga Desa Ngurid Kecamatan Gunungbintang, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng melakukan aksi bunuh diri. Korban melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai di atas jembatan Kasarangan, Kecamatan Labuanamas Utara, karena depresi. Informasi yang diperoleh, korban saat itu dari Banjarmasin menuju Buntok, Kabupaten Barito Selatan menggunakan mobil travel bersama adiknya, Mery Sigiarni (23).


Di perjalanan di Desa Kasarangan, kata Ismat, tepatnya di jembatan pada saat itu mobil melaju pelan, lalu korban membuka pintu mobil dan keluar lalu langsung melompat ke sungai. . Saat bersamaan, anggota BKP Dadali Putih, Akbar (25) melihat sehingga bersama warga setempat mereka terjun menolong korban, hingga berhasil diselamatkan. Selanjutnya korna dievakuasi ke rumah Ipul, untuk ditenangkan dibantu Mery Sigiarni (23) serta ibu-ibu warga desa setempat.


Selanjutnya korban oleh adiknya Mery dibawa pulang menggunakan mobil travel yang sama, dibantu pengawalan dari dua orang warga setempat, yang juga relawan BPK Dadali Putih Kasarangan menuju ke rumah korban. Kasatreskrim Polres HUlu Sungai Tengah, AKP Ismat Wahyudi tidak membantah terjadinya peristiwa itu.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.