Ads Top

Derita Penyakit Payudara, Tubuh Wanita Ini Digerogoti Belatung


Seorang wanita cantik bernama Nurlina asal Makassar harus menjalani sisa hidupnya dengan melawan kanker payudara stadium 4 yang telah menggerogoti tubuhnya. Nurlina dirawat di RSUD Polewali Mandar telah melawan kanker yang telah menggerogoti tubuhnya selam dua tahun itu. Saat ini, kanker payudara yang bersarang di tubuhnya semakin buruk, bahkan tubuhnya saat ini sudah dipenuhi belatung.


cewek belatung


Dilansir dari Suratkabar, sudah seminggu belatung menggerogoti tubuhnya yang terkena kanker. Untuk mengurangi belatung agar tak terus menggerogoti tubuh Nurlina, dokter emmilih mencabuti belatung itu dari tubuhnya. Ketika belatung dicabut, darah akan mengucur keluar sehingga perawat harus menutup tubuhnya dengan kain. Wanita berusia 34 tahun itu mengaku bingung dan strss karena tak mendapat pelayanan yang secepatnya bisa menyembuhkannya.


Ia mengatakan bahwa sudah berbulan-bulan dirawat di rumah sakit dan akan dilakukan kemoterapi tapi sampai sekarang ia tak mendapatkannya.


Saya sudah hampir lebih dari dua bulan di Rumah Sakit Wahidin. Janji dua minggu akan menjalani kemoterpi ternyata tidak. Dokter dan petugas rumah sakit juga tak memberi penjelasan apa alasan saya tidak dikemoterapi, kata Nurlina, dikutip oleh kompas.


Nurlina mengantongi kartu BPJS dan sirujuk ke rumah sakit Dr Wahidin Sudiro Husodo di Makassar. Disana ia diberitahu seorang dokter bahwa ia akan menjalani kemoterapi tapi tak ada kelanjutan kabar hingga kini. Setelah dipulangkan, ia dirawat seorang bidan dengan ramuan tradisional tapi kondisinya justru semakin memburuk hingga saat ini dirinya semakin banyak digerogoti belatung.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.