Demi Minuman Berenergi, Binaragawan Kekar Ini Harus Kehilangan Berat Badannya dan Meninggal Dunia

Demi Minuman Berenergi, Binaragawan Kekar Ini Harus Kehilangan Berat
Badannya dan Meninggal Dunia

foto_0000000320150801093530


Bagi kamu yang hobi minum minuman berenergi ada baiknya kini lebih waspada ya. Karena belum lama ini dikabarkan seorang binaragawan di Inggris bernama Dean Wharmby meninggal dunia karena kebiasaannya mengonsumsi minuman berenergi tersebut.


Menurut informasi yang diketahui sebelumnya ia rutin memakan 10.000 kalori per hari demi menghasilkan otot yang lebih sempurna. Dia makan ayam, ikan, telur dan berbagai makanan yang mampu menunjang kebutuhan proteinnya.


Namun 5 tahun yang lalu pada tahun 2012 lalu, Dean selalu meminum dua gelas minuman berenergi agar bisa fokus. Siapa yang menyangka kebiasaannya meminum minuman energi ini justru menjadi bumerang bagi kesehatannya.


Untitled-design-4


Celakanya setelah mengkonsumsi minuman berenergi selama 5 tahun lamanya ia didiagnosis menderita kanker dan diminta untuk melakukan kemoterapi.


Dean juga kerap kali menolak dan memilih pengobatan alami, bahkan ketika dirinya mulai membaik dia mulai mengulangi kebiasaan lamanya dengan meminum minuman energi tersebut. Akibatnya kesehatannya tak bertahan lama dan memburuk kembali. Dia bahkan langsung kehilangan berat badan secara drastis.


Menurut para dokter minuman yang tengah populer ini benar-benar mampu menghancurkan hati dan tubuh Dean. Tak hanya menjadi salah satu penyebab penyakit yang diderita Dean, seiring berjalannya waktu minuman energi ini mampu mendorong pertumbuhan sel kanker.


maxresdefault (3)


Dean Wharmby akhirnya meninggal setelah perjuangan panjang melawan kanker dan meninggalkan seorang istri bersama putri yang sangat disayanginya untuk selama-lamanya. Minuman yang cukup digandrungi kawala muda ini ternyata berbahaya jika dikonsumsi terus menerus secara konsisten dalam jangka waktu yang panjang.


Semoga bermanfaat