Dari Dulu Sudah Kontroversi, Ini Sisi Lain Perangai Jennifer Dunn yang Tidak Biasa!

Dari Dulu Sudah Kontroversi, Ini Sisi Lain Perangai Jennifer Dunn yang
Tidak Biasa!

Jennifer Dunn, wanita kelahiran 10 oktober 1989 ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang cukup kontroverisal. Akhir-akhir ini namanya banyak diperbincangkan publik terkait kasus perselingkuhannya dengan pengusaha besar bernama Faisal Haris yang diketahui telah mempunyai istri dan empat orang anak.


Jennifer-Dunn-2[1]


Sebenarnya bukan hanya kali ini saja namanya mencuat dan menjadi sorotan. Pernah di tahun 2005 saat usianya belum genap 16 tahun, ia ditangkap kepolisian terkait kepemilikan barang haram, ganja.


Empat tahun setelahnya, ia kembali masuk bui lantaran ia menggelar pesta narkoba sekaligus pesta seks di kamar kostnya, dibilangan Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.


Pada kasus ini Jennifer kedapatan memiliki narkoba jenis ekstasi sebanyak tujuh butir. Sementara itu Ilham, sang manager juga ditangkap atas kepemilikan sabu lengkap dengan alat hisapnya. Menurut berita yang beredar kala itu Jennifer dan managernya positif menggunakan narkoba.


Tak sampai disitu, saat menjalani masa tahanan di PN Jawa Barat, jennifer pun kembali membuat heboh netizen terkait beredarnya foto dirinya yang sedang berciuman bibir dengan Sunan Kalijaga, pengacaranya. Dalam foto tersebut terlihat Jennifer tengah bercium mesra dengan pengacaranya melalui teralis besi di blok tahanan.


jennifer-dunn-bantah-hubungan-dengan-sunan-kalijaga[1]


Bahkan akibat ulahnya tersebut, membuat anak dari sunan kalijaga kala itu stres berat karena tidak terima ayahnya bermesraan dengan wanita lain selain ibunya. Terkait hubungannya dengan Sunan Kalijaga, Jennifer kala itu dikabarkan tengah mengandung, dan setelah kurun waktu setahun masa tahanan Jennifer dikabarkan telah melahirkan di dalam penjara.


penampilan-jennifer-dunn-dulu-dan-sekarang_20171121_122052[1]


Setelah bebas pada Juni 2012, kiprah Jennifer tak begitu terdengar di dunia hiburan. Namun lagi-lagi pada 2014, namanya kembali manjadi sorotan publik terkait kasus tindak pidana pencucian uang oleh Tubagus Chaeri Wardana (Wawan).


Ia sempat diperiksa oleh KPK karena Toyota Alphard Vellfire milik Jennifer diduga adalah hasil pemberian Wawan. Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Jennifer dan Wawan memiliki hubungan kedekatan khusus kala itu.


Dari berbagai kasus dan kontroversi seorang Jennifer, banyak orang menganggap bahwa Jennifer Dunn mempunyai perangai buruk dan tak biasa sebagai seorang wanita.


Semoga bermanfaat