Ads Top

Boleh Dicoba Bareng Suami. Posisi Ini Bikin Kamu Cepat Hamil, lho!


pregnant woman-pixabay


Sebagai pasangan suami istri tentunya berhubungan seks sudah menjadi hal biasa. Apalagi untuk pasangan yang baru saja menikah dan ingin segera memiliki anak. Dilansir dari babycenter.co.uk, beberapa pasangan di Inggris pernah pengunakan program Magnetic Resonance Imaging (MRI) saat melakukan hubungan intim.


Dalam percobaan ini para peneliti hanya fokus pada dua posisi seks saja, yaitu misionaris dan doggy style. Saat mencapai klimak, posisi misionaris memungkinkan sperma yang keluar tepat di depan leher rahim sedangakan doggy style memungkinkan sperma yang keluar tepat di belakang leher rahim. Sehingga kedua posisi ini sangat cocok untuk pasangan suami istri yang ingin cepat hamil.


Seusai berhubungan seks, sang wanita dianjurkan untuk tetap berbaring di atas tempat tidur selama kurang lebih setagah jam. Selain itu, wanita juga disarankan untuk menaruh bantal di pinggul untuk mendorong sperma.


Untuk memperbesar peluang hamil, suami istri harus rutin berhubungan seks, setidaknya dua sanpai tiga kali seminggu. Serta menjaga pola makan dan hidup sehat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.