Berparas Cantik, Wanita Ini Ternyata Seorang Pembunuh Handal dan Mampu Meluluhkan Hati Polisi

Berparas Cantik, Wanita Ini Ternyata Seorang Pembunuh Handal dan Mampu
Meluluhkan Hati Polisi

tribunnews.com

Pelaku kejahatan memang tidak memandang siapapun. Baik seorang pria ataupun wanita, baik muda ataupun tua, siapa saja dapat menjadi seorang penjahat. Mereka melakukan hal tersebut karena beberapa hal. Salah satunya adalah karena kecemburuan sosial dan lain sebagainya.


Beberapa waktu yang lalu, di Thailand terjadi pembunuhan di lokasi bar yang mengejutkan publik. Anggota tubuh korban pembunuhan tersebut terbagi kedalam beberapa bagian. Yang membuat publik tidak percaya ini adalah pelaku pembunuhan tersebut.


Pelaku pembunuhan tersebut adalah wanita wanita yang memiliki paras cantik bak model majalah dewasa.


tribunnews.com

Tubuh nya begitu ramping dan membuat pria manapun tidak akan mempercayai mereka bahwa mereka lah pelakunya. Bahkan, kepolisian pun tidak menduga bahwa mereka adalah pelaku pembunuhan tersebut.


Dalang dari aksi pembunuhan tersebut bernama Priyanuch Nongwangchai, wanita berumur 24 tahun. Wajah nya yang sangat cantik membuat beberapa polisi yang menangani kasus ini harus terkena hukuman akibat terbuai dengan kecantikan nya.


menariknya.com

Bahkan, kaki tangan Priyanuch yang juga wanita-wanita cantik ketika berada di kantor polisi bebas melakukan apapun.


Kasus tersebut berlandaskan balas dendam antara Priyanuch dengan korban. Awalnya sang korban melaporkan kekasih pelaku kepada polisi karena obat obatan terlarang. Akibatnya, kekasih pelaku harus meringkut di dalam sel tahanan. Merasa tidak bersalah dengan tuduhan tersebut, akhirnya pelaku melancar kan aksi nya dengan membunuh korban dengan cara yang keji.


tribunnews.com

Pelaku memotong beberapa bagian tubuh korban dan membuang nya dengan plastik besar di pinggir jalan raya. Dan kini, selain ia harus bertanggung jawab karena perbuatan nya, dirinya menjadi sorotan publik karena kecantikan nya. Dua sisi yang sangat bertolak belakang.


Semoga bermanfaat