Beranjak Besar, Inilah Putri Semata Wayang Cut Tari yang Mewarisi Kecantikan Ibunya

Beranjak Besar, Inilah Putri Semata Wayang Cut Tari yang Mewarisi
Kecantikan Ibunya

nulis


Pernikahan Cut Tari dengan Johannes Yusuf Subrata memang telah di karuniai seorang putri cantik.  Anak Cut Tari tersebut diberi nama Sidney Azkassyah Yusuf . Dirinya memang jarang terekspose oleh media. Tak ayal, sebab anak Cut Tari ini sekarang menekuni bidang senam dan menjadi atlet. Buah memang tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, begitulah kira-kira pepatah yang dapat menggambarkan sosok anggun anak semata wayang Cut Tari ini. Nyaris mewarisi kecantikan sang ibundanya. Meski jarang terekspose oleh media, namun beberapa unggahan Cut tari di instagram kita dapat menemukan berbagai foto dan kegiatan yang dilakukan putri semata wayangnya itu. Lantas, bagaimanakah sosok putri cantik semata wayang Cut tari yang jarang terekspose itu, berikut ulasannya:


1. Mewarisi Kecantikan Sang Ibu


askaa


Kecantikan yang dimiliki Cut tari, ternyata diturunkan kepada sang anak. Wajah rupawan yang dimiliki sang anak yang sudah beranjak besar itu semakin memperlihatkan paras cantiknya.


2. Suka Bergaya


aska


Beberapa Unggahan yang ada di instagram Cut tari menunjukkan bahwa sang anak juga ternyata hobi bergaya dalam fotonya. Gaya yang ditunjukkan sang anak pun bak model profesional.


3. Atlet Berprestasi


aksi


Beberapa foto yang diunggah Cut tari menunjukkan sang anak sangat berprestasi dalam bidang yang digelutinya saat ini. Hal ini tampak dengan kelihaian yang ia tunjukkan dalam sejumlah aksi senamnya yang sudah berada di tingkat internasional.


4. Mendapat Dukungan dari Sang Ibu


azka


Bagaimana tidak, dengan melihat sejumlah postingan yang diperlihatkan oleh Cut tari, diketahui bahwa ia mendukung penuh kegiatan yang dijalani putrinya tersebut. Support yang terus mengalir tentu akan memberikan dampak positif terhadap kegiatan yang dilakukan oleh putrinya ini.


5. Sangat Dekat dengan Ibunya


cuttari


Sejumlah foto yang diperlihatkan Cut tari, menunjukkan bahwa keduanya adalah sosok ibu dan anak yang sangat dekat dan terbilang akrab. Terlihat bahwa keduanya sering menghabiskan waktu bersama.


Itulah beberapa potret dari sosok anak semata wayang Cut tari. Tentunya kasih ibu sepanjang masa dan tidak akan pernah dapat terpisahkan dari seorang anak. Tidak akan pernah terukur dan bisa digantikan dengan apapun di dunia ini.


Semoga bermanfaat