Ads Top

Ayu Ting-Ting Diberitakan Media Amerika, Namun Ada Hal yang Aneh di Bagian Ini


Ayu Ting Ting Disorot Media Amerika Tapi Ada yang Janggal di Bagian Ini


Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang akrab disapa Ayu Ting Ting memang kerap mencuri perhatian publik. Dari segi prestasi, pedangdut asal Depok itu telah berhasil menyabet berbagai penghargaan musik.


Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal masyarakat sejak tembang Alamat Palsu laris di pasaran. Namun, di sisi lain Ayu Ting Ting juga kerap dihujat para netizen. Penyebabnya tidak lain karena ibunda Bilqis itu dianggap sebagai perebut pasangan orang lain atau kalangan netizen menyebutnya dengan nama pelakor.


Di berbagai unggahan akun gosip Instagram, Ayu Ting Ting disebut-sebut mempunyai hubungan spesial dengan Raffi Ahmad yang statusnya sudah mempunyai seorang istri. Kendati banyaknya komentar pedas, nyatanya sosok Ayu Ting Ting mampu menarik perhatian situs asing gazettereview.com.


Dalam informasi laman, The Gazette Review merupakan media yang berbasis di Minneapolis, Amerika Serikat. Situs tersebut menyediakan berita-berita lokal dan luar negeri yang menarik bagi pembacanya. Pada kanal entertainment di laman The Gazette Review terdapat ulasan kehidupan para artis dari seluruh dunia, termasuk Ayu Ting Ting. Berita tentang Ayu dipublikasikan pada 4 Oktober 2017 lalu dengan judul, Ayu Ting Ting Net Worth How Wealthy is the Singer?


Berita tentang Ayu Ting Ting di Gazette Review


Disebutkan Ayu Ting Ting memulai dikenal masyarakat sejak lagu Alamat Palsu. satu anak itu terjun ke dunia tarik suara pada usia 14 tahun dengan menjadi penyanyi pada acara pernikahan. Ayu Ting Ting dijelaskan mempunyai tarif manggung Rp 250 juta di setiap penampilannya. Tidak ketinggalan seputar pengikut Ayu Ting Ting di Instagram yang paling banyak di antara artis Indonesia lainnya.


The Gazette Review menyebut Ayu Ting Ting adalah putri dari seorang ayah pegawai negeri sipil (PNS) dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Kisah rumah tangga Ayu Ting Ting yang kandas di tahun 2014 pun tak luput dari perhatian media asing tersebut.


Namun ada hal yang hilang tentang Ayu Ting Ting di ulasan seputar rumor kedekatannya dengan pria setelah menyandang status janda. Sejak itu (menjanda), Ayu dirumorkan dekat dengan beberapa orang termasuk Andi Arsyl dan Shereer Seikh.


The Gazette Review tidak menyebutkan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Padahal hebohnya nama Ayu Ting Ting di jagat media sosial adalah soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.