Serem! Banyak Wanita Bakalan Tak Sanggup Jika Hidup di Negara Ini Karena Kebiasaannya

Serem! Banyak Wanita Bakalan Tak Sanggup Jika Hidup di Negara Ini
Karena Kebiasaannya

Sesuatu yang telah dilakukan sejak lama dan telah dilakukan turun-Temurun dinamakan tradisi. Tradisi atau kepercayaan sendiri memang merupakan hal yang patutnya kita lestarikan agar tidak mati dimakan Jaman. Namun bagaimana dengan tradisi yang malah menyiksa sebagian orang, atau sebagian Gender?


Seperti Tradisi berikut ini, yang Sepertinya akan membuat banyak wanita tidak sanggup jika berada disini :


1. Dipukul Sebelum Menikah


Foto : ScoopWhoop.com

Masyarakat Uaupes, Brasil mempunyai Tradisi Aneh yang menyiksa Wanita. Bagaimana tidak, Wanita akan diarak dan dipukul sebelum proses pernikahan dilaksanakan. Dan lebih seramnya, hal tersebut terus dilakukan hingga wanita tidak sadarkan diri atau pingsan.


2. Payudara Dipanaskan dengan Batu


Foto : WittyFeed

Wanita yang merasakan siksaan lainnya datang dari tradisi  Kamerun, Nigeria, dan Afrika Selatan. Di Negara ini jika ada wanita yang mulai beranjak Dewasa payudara mereka akan ditekan dengan batu yang sudah dibakar. Tujuannya adalah Merusak pertumbuhan jaringan payudara Untuk mengurangi pemerkosaan.


3. Perut disayat


penyayatan-perut-di-nigeria-cvitnation1


Tradisi menyeramkan lainnya datang dari Etnis Tiv, Nigeria, Disini jika ada wanita sudah datang haid tradisi perut disayat harus dilakukan agar bisa disebut wanita sejati.


4. Dikubur dalam Pasir Panas


Ilustrasi

Lain Nigeria, lain pula di California selatan. Jika di Nigeria wanita yang datang haid disayat perutnya, disini ada suku pedalaman Luiseno yang mewajibkan wanitanya menjalani tradisi dikubur dalam pasir saat pertama kali wanita tersebut datang haid.


5. Dibakar 


Ilustrasi : deccanchronicle.com

Tradisi aneh yang menyiksa berikutnya ada di Suku Carib, Suriname. Saat memasuki kedewasaan, wanita disini diharuskan memegang gumpalan kapas yang dibakar sampai tangan melepuh. Tak sampai disitu, seusai dibakar, Wanita tersebut harus mengenakan kain penutup dimana di dalamnya dipenuhi semut beracun.


Demikianlah Tradisi Aneh yang ada di dunia. Bersyukurlah jika kalian wanita tidak perlu merasakan tradisi aneh yang bisa dikatakan kejam di atas.


Semoga bermanfaat