Percaya Gak Percaya! 8 Bayi Aneh Ini Beneran Ada di Dunia

Percaya Gak Percaya! 8 Bayi Aneh Ini Beneran Ada di Dunia

9Ketika seorang wanita melahirkan, satu-satunya hal yang mereka inginkan adalah bisa melihat bayinya yang sehat dan sempurna. Namun apa jadinya kalau bayi lahir mempunyai kelainan atau abnormal? Kedengarannya begitu menakutkan dan menyedihkan bukan? Menurut laman Boldsky.com, sepanjang sejarah terdapat 8 bayi aneh yang lahir dari manusia.


1). Bayi tanpa otak1


Kejadian yang satu ini terbilang begitu aneh karena bayi ini lahir tanpa adanya otak. Kondisi ini disebut anencephaly. Bahkan bayi yang dikasih nama Nickolas Coke ini mengejutkan dokter karena bisa bertahan selama 3 tahun lamanya.


2). Bayi mirip kuda2


Sungguh ironis bayi yang mirip kuda ini, bayi ini dilahirkan seorang wanita di Kota Benin, Edo State. Namun tidak ada yang dapat  memastikan kalau gambar ini asli atau palsu. Tapi  dari kabar yang ramai beredar bayi tersebut dinyatakan telah meninggal.


3). Bayi mirip ular3


Peristiwa  ini dilaporkan terjadi di kota suci Mekah, Arab Saudi. Bayi yang baru saja lahir mempunyai  warna  kulit kehijauan dan mata merah yang mengerikan. Bayi itu terlihat menyeramkan  sebab semua anggota tubuhnya tertutupi semacam sisik.


4). Bayi mirip katak4


Seorang ibu yang mendugaa kalau dirinya  hamil anak kembar sungguh terkejut ketika  mendapati anaknya mirip dengan seekor katak. Namun tak diketahui hal ini terjadi pada siapa dan di daerah mana.


5). Bayi mirip tikus5


Yang satu ini merupakan kasus yang paling aneh, yang tidak dipublikasikan sebelumnya. Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengalami kejadian sakit persalinan selama 9 jam. Wanita itu kemudian melahirkan bayi monster, yang terlihat seperti tikus tanpa rambut dengan juga memiliki  ekor panjang. Tapi bayi ini meninggal tak lama usai kelahiran.


6). Bayi dengan ekor6


Bayi malang yang satu  ini terlahir dengan kondisi ganjil. Dia mempunyai  ekor yang muncul dari punggung bagian bawah. Tapi dikabarkan, ekor tersebut telah dihilangkan dengan operasi.


7). Ada bayi di kepala bayi ini7


Bayi berkepala dua ini mempunyai kepala parasit kembar yang belum berkembang yang kebanyakan menempel pada kepala mereka. Kondisinya juga terbilang begitu jarang terjadi . Namun ada banyak kasus di seluruh dunia kalau bayi-bayi ini dapat bertahan hingga dewasa.


8). Bayi dengan satu mata tunggal8


Terakhir kasus paling aneh kelahiran bayi yang terjadi di India. Bayi ini lahir dengan satu mata tunggal yang disebabkan oleh obat anti kanker yang dikonsumsi oleh ibu ketika hamil. Namun bayi yang lahir dalam kondisi ini dinyatakan tidak akan bertahan lama.


Semoga bermanfaat