Penampilan Bak Boneka, Gadis Ini Malah Ditakuti Pria

Penampilan Bak Boneka, Gadis Ini Malah Ditakuti Pria

Anastasiya Shpagina adalah seorang makeup artist Ukraina yang terkenal dengan kemampuan anehnya untuk berubah menjadi hampir semua orang dengan bantuan hanya alat makeup dan wig.


uk1


Dia sering disebut sebagai Master of Animation, Living Doll, atau Real-Life Anime Girl dan bahkan telah mengadopsi nama Jepang untuk dirinya sendiri Fukkacumi karena basis penggemar yang besar di Jepang.


Dia telah mendapatkan pengakuan di seluruh dunia karena secara mampu memanipulasi tampilan wajahnya seperti memperbesar mata, mengenakan wig berwarna dan berpakaian menyerupai berbagai karakter anime.


Ukrainian-anime-Anastasiya-Shpagina-18


Anastasiya lahir pada tanggal 2 Mei 1993 di Odessa, Ukraina. Dia telah tertarik pada makeup sejak kecil, masa kecilnya dihabiskan bereksperimen dengan kosmetik ibunya.


Anastasiya menyukai kosmetik Korea karena dia menganggapnya imut dan kreatif. Dia juga memiliki koleksi lensa kontak yang sangat banyak. Anastasiya konon membutuhkan waktu 30 menit untuk melengkapi riasannya pada setiap mata dan sekitar 2 jam untuk menyiapkan seluruh wajahnya.


Ukrainian-anime-Anastasiya-Shpagina-14


Meskipun dia mengaku menentang operasi plastik, dikabarkan bahwa dia ingin membuat pinggangnya semakin mengecil melalui pembedahan dan juga mengubah bentuk matanya secara permanen melalui operasi. Dirinya berharap dapat memiliki pinggang terkecil di dunia yang menunjang karakteristik tubuhnya.


Ukrainian-anime-Anastasiya-Shpagina-04


Anastasiya telah memposting sejumlah tutorial video di YouTube dimana dia mengubah dirinya menjadi karakter nyata dan fiktif yang tak terhitung jumlahnya seperti Lana Del Ray, Sailor Moon, Justin Beiber, Miley Cyrus, Katy Perry, Johnny Depp dan Lady Gaga dengan akurasi yang luar biasa. Berkat tampilannya ini juga di dapat berkenalan dengan gadis boneka lainnya.


Ukrainian-anime-Anastasiya-Shpagina-05


Namun banyak pria tak sependapat bila mengatakan penampilan Anastasiya sangat cantik, mereka justru takut padanya, apalagi membayangkan bertemu dengan dirinya saat malam hari dengan tampilan seperti itu, jika itu terjadi, mereka akan memilih untuk melarikan diri.


Semoga bermanfaat