Mengharukan! Penyiar Berita Ini Melaporkan Kecelakaan yang Menewaskan Suaminya

Mengharukan! Penyiar Berita Ini Melaporkan Kecelakaan yang Menewaskan
Suaminya

Seorang penyiar sedang membacakan berita tentang sebuah kecelakaan dalam tayangan langsung. Tragisnya, dia menemukan nama suaminya sendiri ketika membacakan daftar korban tewas dalam kecelakaan itu.


c2gcdkowqaahfox


Supreet Kaur adalah pembawa berita di saluran IBC24 di Chhattisgarh, India. Dalam siaran langsung buletin berita terkini, dia membacakan detil-detil tentang sebuah kecelakaan.


Saat itulah dia sadar suaminya menjadi salah satu dari tiga orang korban.


Wanita itu terus membacakan berita dan menyelesaikan tugasnya selama 10 menit kedepan.


Harshad Kawade adalah suami Supreet yang saat itu sedang bepergian dengan lima orang lainnya dalam sebuah mobil. Kendaraan yang mereka tumpangi kemudian ditabrak sebuah truk lori yang menyebabkan kerusakan fatal.


Petugas polisi lokal berkata, Kerusakan pada kendaraan itu sangat buruk, dan tiga orang ewas, dua lainnya cidera sangat parah.


anchor-woman-18bff1ac-df97-4660-9645-9e538992a43e


Editor stasiun TV IBC24 berkomentar tentang dedikasi Supreet terhadap pekerjaannya sebagai penyiar, Ketika dia membaca berita itu, dia menyadari bahwa itu adalah kendaraan yang ditumpangi suaminya saat bepergian, di kawasan dan hari yang sama. Meskipun reporter lapangan tidak memberikan nama, tim kami tahu bahwa Supreet sudah menyadarinya. Tim produksi juga baru menyadarinya, tapi tidak dapat memberitahunya karena itu siaran langsung di televisi.


Sang editor berkata bahwa ini benar-benar menunjukkan rasa tanggungjawab dan profesionalisme Supreet sampai dia sanggup melanjutkan berita dan tetap terlihat tenang selama 10 menit kemudian.


Begitu kamera dimatikan, dia mulai menelpon keluarganya dan menangis.


Semoga bermanfaat