Duh, 5 Artis Ini Punya Haters Terbanyak

Duh, 5 Artis Ini Punya Haters Terbanyak

Di balik kesuksesan seorang artis, pasti ada fans yang selalu siap mendukung. Namun tentu saja tidak semua artis memiliki fans, banyak juga yang memiliki haters bahkan jumlahnya bisa jauh lebih banyak. Menjadi seorang artis memang harus siap dengan konsekuensi sebagai publik figur.


Berikut ini adalah 5 artis di Indonesia dengan jumlah haters terbanyak berdasarkan komentar di sosial media:


artis-indonesia-dengan-haters-terbanyak2


Ayu Tingting
Artis yang dikenal lewat lagunya yang berjudul Alamat Palsu ini juga punya banyak haters. Gosip yang berhembus tentang hubungannya dengan Rafli Ahmad paling banyak dituai dari komentar-komentar para haters di sosial media. Sama halnya dengan Mulan Jamela dan Agnez Mo, Ayu Tingting juga masih punya banyak pendukung.


artis-indonesia-dengan-haters-terbanyak4


Mulan Jameela
Semenjak hengkang sebagai personil Ratu dan bersolo karir, Mulan Jameela mulai banyak mendapat tuaian pro dan kontra. Terutama ketika Mulan menikah dengan Ahmad Dani yang mana merupakan mantan suami Maia Estianty. Meski demikian, Mulan juga masih memiliki fans yang selalu mendukung karir bernyanyi, Mulan memang memiliki suara yang cantik dan juga unik.


artis-indonesia-dengan-haters-terbanyak3


Bella Shofie
Berasal dari Medan, Bella Shofie punya banyak haters yang dapat kamu lihat berkomentar di sosial media Bella Shofie. Semua tindak tanduk Bella menjadi bahan cemooh banyak haters bahkan akun hatersnya banyak diikuti oleh para pengguna sosial media. Menurut mereka, Bella Shofie tidak cocok untuk menjadi artis. Ah masa enggak cocok?


syahrini


Syahrini
Syahrini banyak menuai kontroversi karena aksinya yang sebenarnya lucu dan menghibur. Selain itu para haters beranggapan bahwa gaya Syahrini di sosial media terlalu berlebihan karena kerap memamerkan barang-barang mahal miliknya. Wah, ada-ada saja ya alasan membenci artis.


agnezmo4


Agnez Mo
Sebelum go internasional, Agnez Mo lebih dikenal dengan nama Agnes Monica. Ia mulai berkarir di dunia hiburan semenjak kecil. Salah satu alasan mengapa Agnez Mo banyak memiliki haters adalah ketika Agnez Mo mengutarakan mimpi-mimpinya untuk go international. Namun Agnez Mo masih banyak memiliki fans sejati yang diberi nama NIC. Mereka selalu siap mendukung langkah Agnez Mo meraih semua mimpi-mimpinya.


Menjadi artis memang tidak lah mudah, selalu banyak menuai pro dan kontra dan tentu mereka sudah siap dengan hal itu. Namun alangkah baiknya apabila kita tidak menghakimi mereka tanpa tahu sama sekali masalah yang sesungguhnya. Bila tidak suka terhadap artis tertentu, cukup diabaikan saja, bukan?


Semoga bermanfaat