Ditanyai Soal Video Hot Marion Jola yang Lagi Viral, Begini Jawaban Mbah Mijan

Ditanyai Soal Video Hot Marion Jola yang Lagi Viral, Begini Jawaban
Mbah Mijan

Baru-baru ini, jagad dunia maya kembali dihebohkan. Pasalnya, sebuah video syuuurr kembali beredar di beberapa media sosial. Parahnya lagi, di video tersebut muncul sosok Marion Jola. Nah, udah pada tau kan ya si doi siapa?


Yup, Marion Jola merupakan salah satu kontestan dalam ajang pencarian bakan Indonesia Idol. Ia berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kualitas suara serta penampilannya yang sempurna membuat para juri meloloskan dirinya ke babak yang selanjutnya. Ditambah lagi, Jola juga memiliki postur tubuh yang cantik nan aduhai yang bisa membuat pria manapun langsung klepek-klepek di hadapannya.


Namun sayang, karirnya yang terbilang masih muda itu sedang diuji. Video panas yang menampilkan sosok yang mirip dengannya tengah viral di dunia maya. Walhasil, para fans-nya banyak yang gusar serta mempertanyakan keaslian video tersebut. Namun, seakan enggan mengumbar aib, Marion Jola hingga berita ini gue tulis malah memilih untuk bungkam seribu bahasa.


Akan tetapi, parra fans-nya tak kehabisan akal. Tak sedikit dari mereka yang langsung DM (red: Direct Message) ke akun media sosial Mbah Mijan perihal masalah video tersebut. Yah, udah pada tau kan ya Mbah Mijan siapa? Yup, dia adalah peramal yang sering meramal tentang kematian para selebriti, perceraian hingga bencana yang akan terjadi di Indonesia.


Mbah Mijan

Nah, sebagian besar dari Direct Message yang ditujukan kepada dirinya tersebut berisi pertanyaan apakah wanita dalam video viral tersebut adalah sosok asli dari kontestan Indonesian Idol yang ramai dibicarakan itu ataukah hanya rekayasa alias menggunakan orang yang mirip dengannya. Tak perlu menunggu waktu yang lama, Mbah Mijan pun langsung menjawab via akun Twitternya. Sontak, jawabannya pun membuat para netizen jadi semakin heboh.


1515995865_status-mbah-mijan


Di postingannya itu, Mbah Mijan malah membenarkan kalau video itu asli! Dirinya menulis bahwa wanita itu memang mirip dengan sosok dalam video karena memang wanita di video itu dirinya yang asli. Hasilnya, banyak banget yang me-retweet postingan tersebut. Ada pula netizen yang memberikan komentarnya.


1515995795_netizen-mempertanyakan-status-mbah-mijan


Well, terlepas dari benar atau tidaknya, kita disini hanya bisa menunggu klarifikasi secara langsung dari Jola. Kenapa? karena seperti yang udah gue bilang tadi, si doi rupanya belum mau buka suaranya terkait video itu. Yah, memang sih, gue juga rada kecewa. Secara kan ya si doi punya kualitas suara yang bagus banget broo.


Terlebih lagi, kecantikan serta lekuk tubuhnya itu lho guys Beuuhh bikin enggak nahan. Makanya, gue rada kecewa pas denger ada video hot doi yang tersebar. Yah, gue yakin, kalian juga merasakan hal yang sama kan? hehehe


Semoga bermanfaat