Akibat Buang Air Sembarangan, Wanita Ini Terjatuh dari Tebing!

Akibat Buang Air Sembarangan, Wanita Ini Terjatuh dari Tebing!

1Dini hari itu menjadi pesta sekaligus liburan terakhir bagi Alina Kurozcik, 23. Perempuan muda asal Jerman ini tewas secara mengenaskan. Terjatuh dari tebing dan tubuhnya menghantam karang di Pantai Suluban, Pecatu, Kuta Selatan. Peristiwa yang menimpa wisatawan negeri asal Hitler ini terjadi  sekitar pukul 02.15. Alina diduga kuat jatuh dari ketinggian 80 meter. Jasadnya sendiri ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Sekujur tubuhnya penuh luka.


Kejadian bermula ketika gadis yang menginap di Pecatu Guest House tiba di Warung Mitris sekitar pukul 23.00. Dia bersama tujuh teman lainnya. Tak lama kemudian, mereka pun larut dalam pesta. Malam pun semakin larut hingga masuk dini hari. Lantas, sekitar pukul 01.30 Alina pamit kepada rekannya untuk buang air kecil. Saat selesai kencing itulah korban yang berdiri di tepi tebing tiba-tiba terpeleset dan terjatuh. Dengan dibantu beberapa orang akhirnya korban diangkat ke atas. Kondisi korban mengalami luka di sekujur tubuh. Dia sudah tidak bernyawa.


fe6183b48c956b5bb7f8748704e138feKepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Ketut Gede Ardana mengungkapkan bahwa laporan pemintaan bantuan yang diterima oleh petugas siaga 24 jam, direspon cepat dan tim langsung menuju lokasi korban terjatuh. Ketika terima laporan korban sudah ditangani oleh potensi SAR terdekat, kemudian Basarnas melaksanakan proses evakuasi dan selanjutnya dibawa ke RS Sanglah. Sebanyak tujuh personel menggunakan dua unit rescue trail dan 1 unit kendaraan evakuasi serta dilengkapi peralatan mountainering diterjunkan untuk mengevakuasi korban. Usai melaksanakan evakuasi, jasadnya dibawa menuju RS Sanglah.


Semoga bermanfaat