4 Wanita Cantik Ini Sempat Menikah dengan Andika Kangen Band, dan Akhirnya Cerai

4 Wanita Cantik Ini Sempat Menikah dengan Andika Kangen Band, dan
Akhirnya Cerai

andika kangen band ganteng sekali 1

Sosok Andika cukup dikenal sebagai selebriti pria yang iconic dengan kontroversi. Pemuda kelahiran Lampung pada beberapa tahun silam, sukses meraih popularitas usai menjadi vokalis di grup musik bernama Kangen Band.


Terlepas dari prestasi yang diperoleh, kehidupan pribadi Andika juga cukup banyak tuai komentar dari publik. Terutama terkait wanita-wanita yang sukses ditaklukkan oleh Andika hingga ke jenjang pernikahan seperti 4 perempuan berikut ini:


1. Anggi Bunga Niari


andika kangen band selingkuh

Hubungan Bunga dan Andika hanya bertahan 3 tahun saja. Dilansir dari berbagai sumber, Bunga menggugat cerai Andika karena melihat foto mesra suaminya dengan wanita lain ia juga mengaku bahwa sudah 3 bulan lebih tidak diberikan nafkah.


2. Anggie April Lestari


andika kangen band selingkuh 1

Tak berselang lama kemudian, Andika menjalin hubungan dekat dengan model bernama Anggie April Lestari pada tahun 2011. Namun sayang, kisah asmara April justru sama seperti Bunga, lebih mengejutkan lagi, April menyebut Andika tak mengakui bahwa janin yang dikandung April sebagai anak hingga mereka resmi berpisah.


3. Nadine


andika kangen band selingkuh 2

Sebelum resmi mendapatkan surat cerai dari pengadilan, Andika ternyata telah terlibat asmara dengan Nadine padahal kalau dilihat dari sisi agama, seharusnya Andika tidak boleh melakukan hal tersebut. Setali tiga uang, Nadine juga mendapatkan perlakuan sama usai mereka menikah. Nadine menggugat Andika karena ia kerap mendapatkan perlakuan kasar hingga menyebabkan keguguran.


4. Chairunnissa


andika kangen band selingkuh 3

Chairunnissa atau lebih dikenal dengan panggilan Chacha sempat menyebabkan Andika dijerat kasus hukum hingga mendekam di penjara karena dilaporkan oleh keluarga Chacha atas dugaan melarikan anak di bawah umur. Keluar dari penjara, hubungan mereka berdua terlihat tetap akur hingga kemudian beberapa waktu terakhir, Chacha lantang bersuara bahwa Andika telah berselingkuh dan Chacha tidak ingin menjadi korban di madu selanjutnya.


Semoga bermanfaat