Ads Top

Waduh! Inilah Deretan Artis Indonesia yang Mengaku Hamil Diluar Nikah


Artis Hamil Luar Nikah


Hamil sebelum terjadinya sebuah pernikahan memang bukanlah keinginan setiap orang. Namun, jika sudah terjadi, hampir kebanyakan orang masih menutupinya. Kehamilan di luar pernikahan juga pernah terjadi di kalangan artis. Siapa sangka, sang public figure ini harus menutup rapat cerita soal kejadian ini.


Namun, beberapa artis tercatat pernah mengakui dan tidak malu saat mengalami kehamilan di luar nikah. Sebagain di antara mereka pun menjalaninya hingga saat ini.


1. Joanna Alexandra


Joanna Alexandra


Aktris Joanna Alexandra pernah punya pengalaman hamil di luar nikah ketika usianya baru menginjak 20 tahun. Dengan pengalamannya itu, Joanna berharap para perempuan tidak melakukan hubungan seks di luar nikah. Kehamilan ku ketika itu tidak membuat down hidup ku. Malah mengubah hidup ku menjadi lebih baik. Tapi aku bilang jangan sampai deh hamil di luar nikah, ujar Joana beberapa waktu yang lalu.


2. Nana Mirdad


Nana Mirdad


Nana Mirdad menikah dengan pria bernama di Bali saat usianya masih 21 tahun. Ibunda Nana Mirdad, Lidya Kandou pun mengaku jika anaknya itu sangat bahagia meski kehamilan terjadi di luar nikah. Aku bahagia mendengar Nana hamil. Sekarang dia tinggal bersama kami, ujar Lidya, saat itu di tahun 2006. Aku bersyukur Nana nggak punya pikiran untuk menggugurkan. Dia cukup bertanggung jawab atas anaknya, ucap Lydia.


3. Enno Lerian


Enno Lerian


Mantan penyanyi cilik Enno Lerian juga mengalami hamil di luar nikah. Ia hamil bukan dengan teman satu profesinya, melainkan dengan teman kampusnya bernama Nayaka yang akhirnya menikahinya, tahun 2003, meski akhirnya tiga tahun kemudian mereka bercerai. Saat itu Enno Lerian sempat malu dan hidupnya merasa tak tenang. Akhirnya wanita berwajah manis itu mengaku kepada awak media bahwa ia tengah berbadan dua.


Kita sekarang sudah lebih tenang, kata pemilik nama Dwi Retno Rahastri Lerian ini. Saat itu, Eno mengaku sudah lima bulan mengandung. Pertama kali mengetahui dirinya hamil, Enno Lerian mengaku selalu menghindar jika diajak bicara oleh kedua orangtuanya. Aku takut ketahuan, ujarnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.