Ads Top

Tidak Suka Potong Rambut, Wanita Ini Jadikan Rambutnya Sebagai Pakaian


PAY-MAIN-Real-life-Rapunzel-taking-Instagram-by-storm-has-hair-so-long-she-can-wear-it-as-a-DRESS


Seorang wanita berusia 32 tahun bernama Malgorzata Kulczyk mempunyai rambut sehat dan kuat berwarna pirang yang begitu panjang dan lebat hingga menutupi kakinya. Saking panjangnya rambut itu bisa digunakan untuk menutupi seluruh tubuhnya dan menjadi pengganti pakaian.


Malgorzata mengatakan alasan kenapa dia tidak memotong rambutnya seperti dilansir oleh mirror.co.uk adalah karena menurut teman-teman serta keluarga rambut panjangnya begitu indah dan teman-teman serta keluarga tidak ingin rambutnya dipotong.


PAY-PA-REAL-LIFE-Malgorzata-Kulczyk-rapunzel


Selain itu karena sudah terbiasa memelihara rambut panjang dia juga merasa lebih percaya diri,


Aku tidak bisa membayangkan diriku tanpa rambut panjangku, aku juga tidak pernah memayangkan memotong rambutku, tak bisa membayangkan diriku berambut pendek. Tidak seorangpun akan mengenaliku jika aku memotonganya ucapanya seperti dilansir oleh mirror.co.uk.


Dia bercerita hal yang paling merepotkan adalah jika habis keramas dirinya menghabiskan waktu paling tidak 20 menit untuk mengeringkan rambutnya menggunakan hair dryer. Namun dia tidak berkeinginan untuk memotong rambutnya.


Rambutku adalah ciri dari diriku, orang mengenalku karena rambut. Dan orang-orang begitu positif akan hal itu. Kemanapun aku pergi orang-orang akan tersenyum dan memujiku ucapnya.


PAY-PA-REAL-LIFE-Malgorzata-Kulczyk-rapunzelnn


Malgorzata menjaga rambutnya tetap sehat dan kuat dengan ramuan istimewa buatan sendiri untuk masker rambutnya. Dia juga menggunakan minyak kelapa yang didiamkan selama setengah jam sebelum menyampo rambutnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.