Ads Top

Terungkap! Ini Permintaan PelantunSay You Wont Let Go Selama Konser


James-Arthur-Say-You-Wont-Let-Go-vid-2017-billboard-1548


Siapa di antara kita yang pernah mendengarkan lagu Say you wont let go ? Ya,itu adalah sebuah lagu karya seorang penyanyi dan musisi berkebangsaan Inggris James Arthur.


Dan tahukah kamu apa permintaan James saat diaManggung ?


Kepada Promotor Musik James Arthur meminta agar mereka menyediakan : Tiga botol Ribera, 4 Dominos Pizza,Buah-buahan segar,Kipas Angin,Handuk berbahan katun berwarna biru,Sayuran Brokoli,es Lemon,Air mandi hangat,Serta tidak ketinggalan Playstation 4 dengan game UFC beserta TV 50 Inch.


prc_49954785


Pria yang memenangi ajang pencarian bakat The X Factor Britania Raya musim ke-9 tahun 2012. Dengan Single debutnya, Impossible telah berhasil menempati urutan pertama dalam UK Singles Chart seminggu setelah perilisannya.


Single ini telah terjual sebanyak 1.3 juta kopi, menjadikannya lagu pemenang terlaris dalam ajang The X Factor Britania Raya.


Mantan bintang X Factor itu Selalu tampil memuaskan para penggemarnya di setiap konser.


James-Arthur


Dalam konsernya tersebut James selalu meminta kepada para Promotor Musik untuk menyediakaan apa yang selalu dia inginkan dan butuhkan selama konser berlangsung._


Jadi untuk Promotor musik dalam negeri,Sebaiknya anda persiapkan dulu Permintaan James Arthur tersebut sebelum anda memanggilnya  untuk konser di Indonesia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.