Ads Top

Sudah Terbiasa Pakai Sex Toys, 5 Artis Ini Blak-blakan Soal Ranjang!


Kepuasan intim merupakan salah satu hal privasi yang sangat dijaga tiap manusia. Apalagi yang terkait dengan pemenuhan hasrat kebutuhan biologis. Apalagi mengenai aktivitas memuaskan hasrat seksual tampaknya masih sangat tabu di Indonesia.


Bahkan ada beberapa publik figur Indonesia yang sudah bersuami tetapi hubungan mereka tidak bertahan lama. Tidak mempunyai pasangan bagi para wanita memang bukanlah akhir segalanya. Menurut informasi beberapa artis yang akan kami bahas ini diketahui melakukan masturbasi atau melakukan seks seorang diri.


Beberapa artis ini tidak menganggap tabu masturbasi tersebut. Walaupun tidak bisa dipungkiri juga, masih banyak masyarakat yang ada di Indonesia menganggap hal tersebut sungguh sensitif. Para kaum wanita adalah yang paling malu mengakui kadar keperawanan serta kegiatan masturbasi mereka.


Akan tetapi, tampaknya tidak untuk 5 publik figur ternama Indonesia ini. Mereka menganggap bahwa soal seks adalah hal yang wajib dipelajari. Walaupun tidak dapat dipungkiri jika beberapa lainnya tetap menganggap hal tersebut adalah hal memalukan.


Penasaran siapa sajakah 5 artis tersebut? Yuk simak dibawah ini.


1. Dewi Persik


1


Setelah bercerai dari 2 suami sebelum dengan Angga Wijaya, artis cantik yang sering dipanggil Depe ini mengaku mempunyai alat bantu seksual untuk menunjang hobi.


Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri, perkataan dari Dewi Persik.


Kita nggak boleh munafik banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya.


Saya juga pernah melakukan hubungan suami istri. Akan tetapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman tidak semua orang bisa mengambil hati seorang Dewi Persik. Harus ada pernikahan lebih dulu, baru bisa melakukan seks. Jika belum ada pernikahan, ya saya biasa pakai (alat bantu seks), perkataan dari Dewi Persik.


2. Tessa Mariska


2


Artis cantik yang satu ini mengaku sudah sering masturbasi. Bahkan Ia juga sama dengan Dewi Perssik, ia lebih memilih untuk menggunakan mainan seks sebagai bantuan. Menurut Tessa, sekarang ini sudah bukan zamannya lagi masyarakat menganggap tabu terkait seksual. Tessa Mariska tidak malu-malu saat menceritakan cara menggunakan dan merawat dildo, salah satu jenis sex toys.


Ya, gampang aja. Kalau mau pakai, tinggal diolesi minyak pelumas atau baby oil. Setelah dipakai, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut, perkataan dari Tessa.


Sampai saat ini Tessa Mariska juga mengaku masih suka mengumpulkan beberapa buah dildo.


Teman saya beli dari Bangkok dan dildonya bisa lomba katak kodok. Ini beda dari yang lain. Memang sih diantaranya ada yang paling panjang, perkataanya.


3. Cynthiara Alona


3


Artis yang satu ini mengaku jika dirinya sudah tak lagi virgin sejak usianya baru menginjak 17 tahun dan walaupun telah merelakan keperawanannya, Cynthiara Alona tak menyesalinya.


Aku tuh udah lama lepas keperawanan, pernah tinggal di luar negeri yang bebas membuat aku juga bebas ngelakuin apa aja, perkataannya pada saat diwawancarai.


4. Ririn Setyarini


4


Artis pemain film horor yang satu ini mengaku jika ia sering menggunakan sez toys.


Kalau gue jujur ya, daripada jadi cewek bandel atau nakal lebih baik pakai dildo, itu kan lebih safety dan nikmatnya kurang lebih hampir sama. Itu kalau lagi pengen banget hubungan intim dan nggak punya pasangan ya, perkataannya.


Menurutnya bicara seks tidak selalu porno dan tabu selama tepat dalam mengomunikasikannya.


5. Shinta Bachir


5


Setelah sudah tidak dinafkahi oleh sang suami, ia mengaku sering melakukan self sex.


Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo, perkataan dari Shinta Bachir.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.