Ads Top

Sedih! Ini Curhatan Pramugari Cantik di Instagram, Ternyata Kehidupan Asli Mereka


Bekerja menjadi seorang pramugari adalah salah satu profesi yang banyak diidamkan wanita. Menjadi pramugari seorang wanita harus dituntut memiliki fisik yang sempurna seperti tubuh yang tinggi, wajah cantik, hingga bentuk badan yang ideal. Pramugari menjadi sosok wanita sempurna yang tak hanya diidamkan oleh pria, melainkan juga oleh wanita itu sendiri.


pramugari


Dilansir dari Beranda, pramugari juga identik dengan wanita yang cantik dan ramah serta selalu tersenyum melayani penumpang dengan sabar. Mereka seperti tak memiliki alasan untuk tidak tersenyum agar para penumpang puas dengan pelayanan maskapai mereka. Tapi dibalik kesempurnaan profesi pramugari, ternyata banyak hal yang tak kita tahu terkait kehidupan mereka diluar pesawat.


Sebuah akun Instagram bernama @puspitalindasari membuat postingan yang menjadikan netizen sedikit paham terhadap apa yang dirasakan pramugari dibalik senyum mereka. Puspita mengatakan pramugari bukan merupakan wanita cantik apalagi wanita kelas atas. Ketika makeup mereka dilepas, para pramugari akan menjadi seperti wanita biasa. Berpenampilan biasa.


 


Jangan tertipu pada seragam & senyumnya. Apakah kita cantik? Wanita kelas atas? TIDAK. Saat makeup kita dihapus, seragam kita dilepas, itu lah kita! Wanita biasa. Beratnya memakai seragam ini, kami harus terus tersenyum ketika kalian berkata penerbangan ini buruk.


Ketika ada sistem pesawat yg tak bisa digunakan, ketika jadwal penerbangan diundur, kami harus meminta maaf & menerima kritik dari kalian, padahal bukan lah kita penyebabnya.


Ketika seragam ini dipakai dini hari & dilepas petang hari, mungkin keluarga kita sedang sakit, & kita tidak bisa merawatnya. Dan ketika kita sakit, tidak terbang juga beban kita, sebab disitulah letak penghasilan kita. Tapi Tuhan letakan jalan rezeki kita disini.


Percaya tdk percaya, kita senang melihat anak kecil yg masuk ke pesawat. Lucu rasanya membangunkan orang yg tidak dikenal hanya untuk menawarkan makanan & minuman. Tak banyak dari kami adalah tulang punggung keluarga. Tapi yg terpenting saat ini adalah memastikan kalian baik-baik saja.


Bekerja di udara berbeda dengan bekerja di darat. Kita berbeda tekanan udara, berbeda suhu. Kita menerjang cuaca yg tiba-tiba buruk. Begitulah sepenggal cerita tentang kami. #flightattendant #crewlife #aircrew #batikair #keepstrong #keepsmile #keepthefaith


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.