Sedang Asyik Karaoke, Model Cantik Ini Meninggal Dunia, Penyebabnya di Luar Dugaan

Sedang Asyik Karaoke, Model Cantik Ini Meninggal Dunia, Penyebabnya di
Luar Dugaan

theepochtimes.com

Penyakit dan kematian memang tidak mengenal usia. Biar pun masih muda bisa saja mengalaminya. Seperti yang dialami model cantik ini, padahal dia tidak memiliki riwayat medis mengidap penyakit mengerikan tersebut. Siapakah perempuan cantik tersebut?


Dia adalah Karen Stella Wong, model cantik asal Singapura berusia 28 tahun ini, mendadak terkena stroke. Sehingga mengakibatkan kematian mendadak. Kasusnya menjadi perbincangan global, karena kejadiannya begitu cepat. Anehnya dia tidak mempunyai riwayat penyakit tersebut.


Kala itu tanggal 12 Desember 2017, Karen sedang berkaraoke dengan teman-temannya. Tiba-tiba dirinya mengeluh sakit kepala. Kemudian setengah tubuhnya terasa mati rasa. Dia kemudian dilarikan ke Singapore General Hospital dalam kondisi koma.


Perawatan selama 3 hari, dokter berhasil melakukan diagnosa. Ternyata Karena mengalami pendarahan otak, yang memicu stroke. Setelah dipastikan meninggal, organ hati dan ginjalnya disubangkan untuk pasien yang membutuhkan. Setidaknya, ada tiga orang yang terselamatkan berkat donasi mendiang Karen tersebut.


Nah, memang tidak ada yang mengetahui usia manusia. Tapi ada baiknya selalu menjaga kesehatan, agar tubuh senantiasa dijauhkan dari serangan penyakit apa pun.


Semoga bermanfaat