Ads Top

Model Ini Rela Berubah Jadi Barbie Demi Pacar yang Telah Tiada


Menjadi pusat perhatian adalah impian tiap wanita, terllihat cantik, seksi dan elegan. Kebanyakan dari mereka menjadikan Barbie sebagai referensi kecantikan yang sempurna. Tak sedikit yang ingin tampil sempurna seperti Barbie hingga berani melakukan operasi plastik ekstrim untuk mengubah bentuk tubuhnya. Seperti halnya yang di lakukan oleh model berparas cantik asal Sanpaolo Brazil ini. Jennifer Pamplona.


20170420164631


Model cantik ini telah melakukan beberapa operasi plastik pada bagian tubuhnya agar mirip dengan boneka Barbie. Perempuan 24 tahun ini memiliki keinginan yang aneh, dia ingin menjadi boneka Barbie hidup.


Bagian yang telah di operasi adalah payudara, pipi, bibir , dagu, bahkan dia secara ekstrim mengangkat 4 tulang rusuknya agar pinggangnya nampak kecil seperti barbie. Jika dihitung total biaya operasi tersebut mencapai 1,3 miliar rupiah. Dan tercatat  Jennifer telah melakukan 12 kali operasi plastik, yang mengagetkan 9 operasi itu di lakukan dalam kurun waktu 24 jam.


20170420165037


Ternyata Jenifer Pamplona memiliki alasan tersendiri kenapa dia sampai melakukan itu semua. Bukan hanya ingin tampil seperti Barbie. Apa yang dilakukan Jeniifer tidak lepas dari Impian sang mantan pacar yang telah tiada, Celso Sentebanes yang memiliki impian menjadi Ken. Yang tak lain adalah pasangan Barbie. Sayang Celso Sentebanes meninggal pada tahun 2015 lalu. Setelah kematian Celso Sentebanes , Jennifer memutuskan mengubah tubuhnya menjadi Barbie untuk meneruskan impian Celso Sentebanes .


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.