Miliki Paras Cantik dan Body Aduhai, Pekerjaan Wanita Ini Bikin Ngeri

Miliki Paras Cantik dan Body Aduhai, Pekerjaan Wanita Ini Bikin Ngeri

Hasil gambar untuk samantha sepulveda


Dunia media sosial semakin menggema tiap tahunnya, keberadaan selebgram pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Selebgram sendiri adalah sosok yang mampu meraih ketenaran melalui media sosial Instagram.


Berbeda dengan media sosial lainnya, Intagram mengandalkan sisi visual sebagai daya tariknya. Karena hal inilah banyak sosok Selebgram terlahir karena mereka mampu mengunggah banyak postingan yang begitu menarik perhatian indera penglihatan.


Selebgram sendiri banyak jenisnya. Ada yang tenar karena kecantikan, ada juga yang sukses karena keunikan yang ia tawarkan. Salah satu selebgram yang menarik adalah pemilik akun @sammysep. Bila kamu pertama melihatnya, sekilas kamu akan mengira wanita cantik itu adalah model.


Sosok bernama Samantha Sapulveda ini memang seorang model. Namun profesi tersebut hanyalah sampingan. Samantha ternyata adalah seorang anggota polisi asal New York. Sosok polwan yang bertugas di area Freeport, Long Island, New York ini memulai karirnya pada 2010.


Hasil gambar untuk samantha sepulveda


Baginya, menjadi Polwan adalah salah satu hal yang paling didambakan sejak kecil. Uniknya, 3 tahun setelah ia menjadi Polwan, ia justru mendapat pengalaman yang cukup menarik. Hal itu datang dalam sebuah tawaran untuk menjadi model pakaian dalam yang diberikan sahabat dekatnya.


Karena tak mau mengecewakan temannya, ia pun memenuhi tawaran tersebut dan ia mendadak menjadi sensasi di dunia kepolisian Amerika Serikat. Semenjak menjadi bintang lingerie inilah Samantha mendapat tawaran menggiurkan lainnya untuk menjadi model.


Semoga bermanfaat