Ads Top

Menikah Dihadapan Jenazah Orangtua, 4 Artis Indonesia Ini Bikin Netizen Merinding!


Kalau melangsungkan akad nikah, tentunya kedua orangtualah yang paling penting dalam merestui hubungan tersebut. Nah, bagaimana jadinya ketika akad nikah harus dipercepat karena salah satu orangtuanya meninggal. Seperti 4 artis ini yang melangsungkan akad nikah dihadapan jenazah orangtuanya. Pernikahan tersebut harus dipercepat karena jenazah orangtuanya harus dikuburkan.


1. Sahira Rianti


sahira


Kedua mempelai Sahira Rianti dan Khrishna Wardhana telah merencanakan pernikahan di 22 Oktober 2017. Sangat disayangkan, ayahanda dari Sahira atau Sasha meninngal, dan pernikahan harus dipercepat menjadi tanggal 15 Oktober 2017. Akad nikah keduanya berlangsung dihadapan jenazah sebelum sang ayah dimakamkan.


2. Resia Kresnawati (Anak Mbah Surip)


resia


Siapa yang tidak mengenal Mbah Surip, pasti mengenalnya bukan. Kepiawaiayannya membawakan nyanyian reggae membuat Mbah Surip sangat dikagumi anak muda. Tetapi, ajal pun menjemput Mbah Surip ditahun 4 Agustus 2009 yang divonis dokter terkena serangan jantung. Menjelang ingin dimakamkan, ternyata sang anak, Resia langsung merencanakan pernikahan tersebut dihadapan sang ayah yang awalnya, pernikahan mereka sudah ditetapkan pada tanggal 16 Agustus harus dipercepat.


3. Libra Akila


libra akila


Libra Akila merupakan seorang sinetron FTV yang melangsungkan lamaran pada 20 Oktober 2017 silam dengan Adrian Khalif dan akan segera menikah. Namun, sangat disayangkan, pada tanggal 31 Oktober sang ayah Libra Akila harus berpulang dikarenakan serangan jantung. Hingga akhirnya pernikahan tersebut harus dipercepat pada 1 November. Menurut adat Jawa, jika tidak disegerakan menikah, pernikahan harus diundur 1 sampai 2 tahun lamanya.


4. Adit dan Nia AFI


adit dan nia


Kedua pasangan ini sudah merencakan pernikahan pada Juni 2011. Namun pernikahan harus dipercepat menjadi Bulan April dikarenakan sang ibunda dari mempelai pria meninggal dunia akbibat penyakit jantung. Hingga akhirnya mereka menikah didepan jenazah ibunda mempelai pria. Diketahui, kedua pasangan ini sudah dikaruniai dua buah anak.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.