Ads Top

Mengagumkan! Gaun Cantik Ini Ternyata dari Styrofoam Berbagai Bentuk


Foto: Instagram Alyssa sandra hertZ

Saat pernikahan tentunya setiap perempuan menginginkan gaun terbaik dengan model dan hiasan yang sangat mewah. Namun jika ingin memiliki pengalaman berbeda, Anda boleh coba gaun ramah lingkugan berikut ini. Gaun yang berbahan dasar styrofoam ini merupakan ciptaan Alyssa Hertz, desainer berkebangsaan Amerika Serikat.


Meskipun usia Alyssa baru menginjak 18 tahun, namun gaun unik ciptaanya sangat mengangumkan. Styrofoam yang memiliki tekstur keras dan tidak mudah dibentuk, disulap menjadi gaun yang sangat cantik. Dress tampak memiliki potongan leher halter dan bagian bawah tampak melebar menyerupai gaun mewah, setiap sambungan styrofoam tersusun dengan estetika tinggi.


Foto: Instagram Alyssa sandra hertZ

Styrofoam berbagai bentuk Alyssa gunakan sebagai penunjang. Mulai dari model cangkir, piring, dan gelas. Bagian rok dibentuk dari kumpulan model gelas, piring, juga mangkok, bagian atas gaun dari pinggir piring. Sementara bagian ekor gaun terbuat dari sisa pinggiran piring yang dibuat geomitris.


Dilansir Daily Mail, Gaun unik ciptaan Alyssa ini bukan kali pertama, karena sebelumnya dia juga pernah membuat gaun dengan bahan dasar dress dari bahan koran, dia buat untuk proyek sekolah. Alyssa sangat mencintai desainer, dan bercita-cita menjadi desainer layaknya Paola Sebastian, asal Australia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.