Ads Top

Masih 14 Tahun, Tasya Rosmala Pedangdut Imut Asal Pasuruan Masuk Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia


images-620x480


Penyanyi dangdut asal Pasuruan, Tasya Rosmala, menjadi penyanyi termuda yang masuk dalam nominasi Anugerah dangdut Indonesia. Ia menjadi yang termuda mengingat usianya baru 14 tahun. Tak aneh saat konferensi pers ADI di Hotel Ibis Kota Malang, pelantun lagu Sembilu Cinta itu digojlok sebagai yang terjunior. Sedangkan penyanyi tersenior disematkan kepada Cak Sodiq, pentolan grup musik dangdut Monata. Kedua penyanyi ini sama-sama dari Jawa Timur yakni Pasuruan.


Tasya masuk dalam nominasi kategori penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler. Terdapat tujuh penyanyi dalam kategori ini yakni Baby Shima, Maisaka, Nella Kharisma, Tasya Rosmala, Ulva Melia, Vita Alvia, dan Weni. Penyanyi bernama asli Najwa Camila Tasya ini mengaku gembira masuk dalam salah satu nominasi ADI 2017.


unduhan-620x480


Tasya masuk nominasi ini melalui lagunya Sembilu Cinta. Pelajar kelas 3 SMP ini telah mengeluarkan album The Best of Tasya Rosmala di tahun 2017. Tahun 2017 ini, penyanyi imut ini juga memenangi penghargaan dangdut yakni Indonesia dangdut Awards 2017 untuk kategori penyanyi dangdut pendatang baru wanita terpopuler.


 


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.