Ads Top

Lama Tak Terlihat, Manohara Muncul dan Bikin Netizen Pangling


Artis dan model cantik, Manohara Odelia sudah lama tak terlihat di layar kaca. Hal ini pasti menimbulkan rasa penasaran warganet tentang kabar wanita bule tersebut. Baru-baru ini pula dia memposting foto di instagram pribadinya. Foto itu dinilai menggoda oleh sebagian orang. Gimana sih foto-fotonya itu? Lalu, bagaimana kabar Manohara sekarang dan apa yang dia kerjakan? Yuk, langsung aja kita simak.


manodelia-20171012-0002


Dilansir dari tribunnews.com, saat ini Manohara beralih dari dunia hiburan ke dunia bisnis. Dia memilih bisnis kecantikan karena menyukai perawatan tubuh. Hal ini terlihat pada foto yang dia posting ini. Selain cantik, kulit Manohara juga terlihat mulus banget. Wajar aja kalo buat yang melihat jadi tergoda kan.


manodelia-20171012-0003


Dengan kemeja putih dan rambut panjang yang terurai Manohara terlihat sangat anggun dan memesona dalam foto ini. Sebelum berbisnis, wanita yang akrab dipanggil Mano ini juga sudah berperan dalam beberapa sinetron yang akhirnya membuat dia lebih terkenal lagi.


manodelia-20171012-0001


Selain berakting, Mano juga sudah menjadi model beberapa majalah terkemuka. Keliatan banget di foto ini kalo dunia model bukanlah dunia baru untuknya. Gaya sederhana Mano dalam foto ini aja udah bisa bikin merinding.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.