Ads Top

Kurang Tempat, Akhirnya Model Ganti Baju di Tempat Umum


foreign model 2


Model-model ini tidak punya pilihan selain mengganti pakaian mereka di tempat terbuka, dan orang-orang ini mulai memotret aktifitas mereka.


Dalam peragaan busana dan pertunjukkan mobil, banyak pria memilih hadir hanya untuk melihat wanita cantik dan seksi daripada mengamati mobil yang di pertunjukkan.


foreign model


Baru-baru ini, sekelompok model asing menghadapi masalah yang sama saat tampil di China. Pada peragaan busana di Binzhou, Shanzhong Karena demi efisiensi waktu dan ke efektifan gerak para model harus mengganti pakaian mereka di depan umum.


Alih alih memberi sedikit privasi, pria lokal perlahan-lahan mendekati mereka dan mulai memotret. Satu-satunya waktu pribadi yang harus dimiliki model ternyata merupakan pengalaman paling kasar yang mereka dapatkan dari peragaan busana.


foreign model 3


Kemah-kemah darurat dipasang di samping panggung, tidak dapat menampung semua model. Jadi mereka bergantian, dan beberapa hanya melepaskan pakaian dalam mereka di luar.


Para-pria mendekat dan diam-diam memotret para model tersebut. Itu sampai salah satu model asing memberi tahu mereka dengan sopan, dengan bahasa China yang fasih, untuk tidak memotret wanita yang mengganti pakaian.


Terkejut bahwa salah satu model asing bisa berbahasa China, pria-pria itu meletakkan telepon mereka ke bawah. Model tersebut mengucapkan terima kasih atas pertimbangan mereka untuk tidak memotret, meski agak terlambat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.