Ads Top

Inilah Gaya 5 Selebriti di Resepsi Hamish-Raisa, Mana yang Lebih Keren


Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud telah melaksanakan resepsi pernikahan mereka pada Minggu (03/09) kemarin. Sebagai selebriti populer, acara Raisa dan Hamish tentunya dihadiri oleh sahabat dari kalangan artis terkenal di Indonesia. Banyak selebriti datang ke acara yang diselelenggarakan di Grand Ballroom Ayana MildPlaza Hotel ini, mulai dari Afgan, Rossa hingga Raffi Ahmad dan istrinya yaitu Nagita Slavina.


Diacara megah dan disorot banyak orang itu, bagaimana sih penampilan para selebriti yang menghadiri acara pernikahan Hamish Daud dan Raisa? Seperti yang dilansir dari brilio.net Selasa (05/09/2017), inilah beberapa gaya selebriti yang menghadiri acara resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa.


1. Afgan dan Rossa.


673178-artis-hadiri-raisa-hamish


Pake hitam hitam nih gengs biar serasi, kira-kira mereka kapan nyusulnya ya?


2. Dian Sastro.


673229-artis-hadiri-raisa-hamish


Kalo soal kecantikan sih Dian Sastro nggak ada yang nandingin deh, lihat aja tuh wajahnya sampe bersinar begitu.


3. Gamaliel Audrey Cantika.


673224-artis-hadiri-raisa-hamish


Memang ya kalo trio itu harus kompak, kemana-mana harus pas bertiga hehehe.


4. Tompi.


673226-artis-hadiri-raisa-hamish


Terlihat keren dan gagah ya dengan setelan jas hitam bergaris putih.


5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


673228-artis-hadiri-raisa-hamish


Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil simpel namun tetap elegan ya.


Itulah beberapa gaya selebriti yang datang ke acara resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Namanya juga para selebriti ya, penampilan pun harus tetap dijaga. Serba salah, kalo pake pakaian yang jelek diberitakan sama media, kalo pake pakaian yang terlalu mewah juga akan diberitakan sama media.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.