Ads Top

Inilah 5 Negara Surganya Lelaki Ganteng



Bagi wanita yang masih jomblo dan pengen liburan sambil cuci mata, 5 negara ini merupakan destinasi yang tepat. Pasalnya, di sana hampir 75 persen kaum adamnya berparas ganteng. Dijamin kamu bakal sering papasan dengan cowok macho nan tampan saat sedang asyik menyusuri 5 negeri ini.


Italia



Tak perlu meragukan ketampanan lelaki asal negeri spagheti ini. Cowok-cowok Italia selain terkenal ramah, juga dikenal memiliki struktur wajah khas dengan mata teduh yang menyejukan, tarikan senyum yang khas, rambut tebal serta kulit kecokelatan. Dengan beragam pesona yang dimiliki, sulit rasanya memalingkan wajah saat berjumpa dengan mereka.


Arab



Pria-pria Arab sepertinya dianugerahi bakat tampan sejak lahir. Ketampanan mereka sungguh menakjubkan. Mata hitam yang tajam, tubuh tegap, bibir sensual dan hidung mancung merupakan nilai plus yang sayang bila tak dinikmati oleh mata.


India



Salah satu alasan mengapa film-film Bollywood begitu digandrungi karena aktor-aktornya memiliki wajah ganteng yang sanggup menyegarkan mata meski sedang penat sekalipun. Ditunjang dengan tubuh tinggi atletis dan rambut tebal berkilau, cowok-cowok India patut dianugerahi predikat macho.


Brazil



Memiliki darah campuran penduduk lokal Amerika dengan Portugis, cowok-cowok Brazil terkenal maskulin. Apalagi sebagian besar dari mereka hobi olahraga. Tubuh berotot semakin menyempurnakan paras nan tampan. Siap-siap saja menahan nafas bila bertemu dengan mereka.


Jepang



Memiliki kulit putih bersih merupakan satu dari sekian banyak keunggulan pria asal negeri sakura. Tatapan mata cuek yang terkadang terkesan malu-malu kucing menjadikan mereka terlihat menggemaskan dan menambah poin plus tersendiri. Kalau kamu penyuka cowok oriental, Jepang layak dikunjungi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.