Ads Top

Inilah 10 Ketertarikan Seksual yang Tak Lazim


Parafilia adalah rasa ketertarikan seksual yang intens terhadap sesuatu yang tidak lazim ataupun ekstrem. Misalnya seseorang bisa tertarik pada benda mati, atau kegiatan seksual yang tidak wajar. Berikut ini beberapa parafilia yang benar-benar dan dirasakan oleh sebagian orang.


1. Emetofilia


Sumber: pixabay.com

Parafilia yang satu ini agak jorok, yaitu gairah seksual yang dipicu oleh muntah. Dalam artikel ilmiah tahun 1982, seorang psikiater menyebutkan tiga subjek wanita yang merasa terangsang oleh muntah saat seks ataupun khayalan berkaitan dengan muntah. Seorang pria 27 tahun di Hong Kong juga tercatat memiliki pereferensi serupa.


2. Makrofilia


Sumber: freakingnews.com

Jika kamu pria yang tertarik pada wanita atau makhluk yang jauh lebih besar atau raksasa, bisa jadi kamu memiliki makrofilia. Tapi karena tidak banyak wanita bertubuh raksasa, pemiliki parafilia ini biasanya hanya mengandalkan gambar editan dan khayalan semata.


3. Eproktofilia


Sumber: sentidodemujer.com

Pemiliki parafilia ini sangat menyenangi saat lawan jenisnya buang gas. Mereka sangat tertarik pada kekontrasan pada seorang wanita cantik yang melepaskan gas tubuh yang nyaring.


4. Gerontofilia


Sumber: rilek1corner.com

Jika kamu anak muda yang tertarik pada orang yang sudah dianggap lanjut usia, maka bisa jadi kamu memiliki gerontofilia. Fenomena ini mungkin sudah pernah kita saksikan beberapa kali di tanah air. Berbeda dengan orang yang mengencani orang yang lebih tua karena motivasi uang, para gerontofil memang lebih menyukai orang yang sudah senior.


5. Menofilia


Sumber: indiantimes.com

Para menofil adalah pria-pria yang menyukai wanita yang sedang menstruasi. Mereka merasakan kebanggaan tersendiri jika berhubungan seks saat pasangannya mengeluarkan darah menstruasi.


6. Knismofilia


Sumber: longevitylive.com

Knismofilia adalah kesenangan atau kebangkitan seksual yang dirasakan ketika seseorang digelitik dan tertawa. Para knismofilia juga tak tanggung-tanggung dengan preferensi mereka. Mereka tak segan mengikat dan menutup mata pasangannya lalu digelitiki.


7. Melissofilia


Sumber: stoneycreekhoney.blogspot.com

Parafilia ini termasuk zoofilia atau kesenengan seksual dengan hewan, dalam hal ini lebah. Orang dengan melissofilia sengaja menangkap lebah dan mengguncangnya dalam toples supaya mabuk, lalu menempatkan si lebah yang pusing ke alat kelamin agar disengat hingga bengkak.


8. Akrotomofilia


Sumber: ampworld.org

Seorang akrotomofil mendapatkan kesenangan seksual dari lengan atau kaki yang diamputasi. Beberapa orang dengan parafilia ini juga menyukai bekas-bekas luka tertentu akibat operasi amputasi.


9. Spektrofilia


Credit: Anas ELQ via Flickr.com

Percaya atau tidak, orang dengan parafilia ini memiliki ketertarikan seksual pada hantu, bahkan percaya hantu juga bisa melakukan pemerkosaan. Uniknya, sejumlah selebriti mengaku kerap dikunjungi hantu di kamar tidur mereka seperti aktris Natasha Blasick, penyanyi Kesha, dan Anna Nicole Smith.


10. Dakrifilia


Sumber: baltana.com

Dakrifilia adalah ketika gairah seksual didapatkan dari tangisan, sebab tangisan adalah tanda tekanan emosional dan membuat orang dengan dakrifilia merasa dominan. Tapi tak semuanya suka menjadi penyebab langsung pasangannya menangis, sebagian lebih suka menonton dari jarak jauh misalnya lewat video webcam.


Apakah kamu merasa memiliki salah satu dari parafilia diatas? Hehehe.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.