Ads Top

Heboh! Kakek Tua Ini Memiliki 75 Orang Anak dan Istri yang Banyak


Memiliki anak yang banyak, mungkin akan terasa merepotkan buat sebagian orang tua. Namun, itu hanya dirasakan oleh sebagian orang saja, karena sebagian besar lagi orang tua banyak yang memiliki banyak anak tetapi tidak merasakan kerepotan untuk mengurusnya.


Abdul Majid dengan Anak - anaknya

Abdul Majid, pria asal Nushki, Pakistan mungkin layak disebut sebagai salah satu orang tua yang tidak merasa repot unutk mengurus anaknya yang sangat banyak. Dikabarkan jika Abdul Majid memiliki 6 istri, dan dari ke enam istrinya tersebut, dia memiliki 54 orang anak. Abdul Majid mengaku jika semasa mudanya, dia sampai bercinta setiap hari dengan para istrinya untuk mendapatkan anak sebanyak itu.


Menurut kabar yang beredar, Kakek tua ini sebenarnya memiliki 75 orang anak, namun 21 diantaranya sudah meninggal dunia. Hal ini dikarenakan anaknya kekurangan susu dan dia sendiri tidak sanggup lagi membeli susu buat anaknya karena keterbatasan uang yang dimiliki. Pada waktu itu Abdul belum mempunyai pekerjaan tetap.


abdul-majeed_20170419_110006


Tragedi yang menyedihkan tidak cukup sampai disitu saja,karena salah satu istri kakek ini juga ikut meninggal pada saat mengandung anak nya yang ke 24. Kakek tua ini menjelaskan jika istrinya meninggal karena tidak tahan lagi mengandung anaknya yang ke 24.


Abdul Majid dengan Anak - anaknya

Abdul Majid juga mengaku, jika pada masa mudanya dia sangat suka melakukan hubungan intim bersama para istri nya setiap harinya. Namun, seiring dengan usianya yang sudah semakin tua, kakek 70 tahun ini sudah tidak sanggup lagi seperti itu. Kini, dia harus fokus dan mati matian bekerja untuk bisa menghidupi ke 5 istrinya dan 54 anaknya. Abdul Majid bekerja sebagai sopir truk untuk menopang kehidupan para anak dan istrinya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.