Ads Top

Hebat! Pria Ini Mengubah Tubuhnya Hanya Dalam 3 Bulan, Gimana Caranya


Patrick-Magno-transformation-600x600


Patrick Magno, dari San Diego, California, baru-baru ini memenangkan hadiah utama dalam kompetisi kebugaran setelah dia berhasil menurunkan berat badan 22 kg dan masuk ke dalam bentuk fisik yang patut ditiru hanya dalam waktu 3 bulan.


Setelah menjalani pemeriksaan medis, diketahui bahwa 30 % lemak tubuh dan beresiko tinggi terkena diabetes tipe 2, Patrick Magno memutuskan sudah saatnya perubahan gaya hidup drastis. Dia adalah pekerja sosial dan harus memindahkan anak-anak dari rumah yang rusak, orang tua yang kasar dan situasi berbahaya lainnya untuk mencari nafkah, pekerjaan yang dia katakan memiliki efek parah pada gaya hidup dan kesehatannya secara keseluruhan. Jadi dia berhenti, dan mengarahkan perhatiannya untuk memperbaiki kesehatannya sehingga dia tidak akan berakhir seperti ayahnya yang harus menghadapi gejala diabetes yang mengerikan.


Saya bahkan tidak bisa mengenali diri saya sendiri, katanya. Saya malu. Saya merasa jijik. Saya merasa malu karena saya telah membiarkan diri saya sampai pada titik ini. Jadi ketika dia mengetahui tentang Bodybuilding.coms 250k Challenge, sebuah kontes yang melibatkan pendatang untuk mengubah tubuh mereka dengan bantuan latihan fisik, rencana makan dan suplemen yang melelahkan, kesempatan untuk memenangkan sejumlah besar uang, dia memutuskan untuk ikut serta. Hei, mereka mengatakan bahwa mereka akan memberi banyak rencana makan, pilihan, panduan latihan, saran kebugaran untuk kesehatan, dan menawarkan hadiah uang sebesar $ 250.000 (sekitar Rp. 3,3 miliar). Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, ingat Magno.


Patrick-Magno-transformation4


Pria ambisius itu benar-benar merombak makanannya, menukar makanan sampah dengan tuna, beras merah, telur dan ayam tanpa kulit, buah dan beberapa susu, serta mulai menggunakan aplikasi Bodyspace dan panduan membangun otot Kris Gethin 12 minggu. Ketika dia tidak bekerja keras di gym atau makan, Patrick meneliti artikel di situs ini setiap hari dan menyerapnya seperti spons. Pada minggu kelima dia sudah melihat beberapa hasil yang mengesankan dan meskipun merasa lelah dan sakit, dia terus mendorong. Semakin banyak hasil yang saya lihat, semakin sulit saya mendorong. Semakin keras saya mendorong, semakin baik saya menjadi, katanya.


Patrick-Magno-transformation3-600x400


Setelah bekerja keras selama 3 bulan, kerja keras Magno terbayar, saat dia turun dari 30 % lemak tubuh menjadi hanya 6 %, dan mengubah kerangka tubuhnya yang kelebihan berat menjadi binaragawan. Dia memenangkan hadiah pertama di Challenge 250k dan mendapatkan hadiah sebesar $ 100.000 (sekitar Rp. 1,3 miliar). Saya ingat merasa sedih saat mengambil foto sebelum saya. Perutku tergantung di atas celanaku. Itu tidak membantu saya makan dan minum lebih dari yang seharusnya, katanya. Melihat ke belakang, saya tersesat dan di tempat yang sangat gelap dan sekarang saya adalah orang terindah yang pernah saya alami. Saya mencapai sesuatu yang tidak pernah saya duga. Saya sangat bersyukur atas perjuangan yang saya alami karena saya dapat mengatasi begitu banyak (secara fisik dan mental) daripada yang pernah saya bayangkan.


Patrick-Magno-transformation5


Patrick mengatakan bahwa untuk memahami transformasinya, kamu harus terlebih dahulu memahami motivasinya. Sebagai laki-laki, kami ingin melindungi keluarga kami dan memiliki stabilitas keuangan untuk merawat tunangan atau istrimu sesekali, katanya kepada Mail Online. Bila kamu menginginkan sesuatu yang buruk, kamu akan mengorbankan jam tidur, memaksakan diri untuk mengatasi kebiasaan dan godaan yang buruk, mematikan acara bersama teman, semuanya agar bisa mencapai tujuanmu.


Dia sekarang mengejar karir sebagai pelatih pribadi, jadi dia bisa membantu orang lain mencari gaya hidup yang lebih sehat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.