Ads Top

Hamish-Raisha Menikah, Beginilah Meme yang Hibur Netizen


Berlangsungnya pernikahan antara Hamish Daud dan Raisha, tentunya membawa semacam pukulan telak bagi hati lelaki se nasional. Hari patah hati nasional pun marak sedengungkan di seluruh penjuru tanah air. Ya, pernikahan resmi itu digelar minggu kemarin.


Screenshot_2017-08-31-23-24-48


Dalam artikel kali ini, tidak menampilkan potret momen momen seputar pernikahan mereka. Melainkan kelakuan anak anak meme yang sebenarnya tidak rela dengan pernikahan Raisha.


Nah, seperti apa kelakuan anak anak meme ini? Berikut ini mulai dari yang katanya jadi inspirasi, sampai bahagi lihat mantan. Berikut ini potretnya:


1. Menjalin hubungan itu kayak hubungan Hamish Raisha


Screenshot_2017-09-04-13-01-52


Bener nggak sahabat baca?


2. Ini nih yang namanya laki banget


Screenshot_2017-09-04-13-00-22


Gini nih laki banget, kalau udah persepsi boleh lah mau jalan kemana aja.


3. Saking patah hatinya, sampai menganggap pernikahan Hamish Raisha itu Hoax


21192827_1108835595908340_3436880430154096048_n


Ya, namanya juga lagi patah hati.


4.  Ketika kamu memiliki mimpi yang indah dan tak pernah terwujud


Screenshot_2017-09-04-13-00-02


Nah bagi kalian yang punya mimpi yang sangat sangat indah, namun tidak terwujud, ah yasudahlah.


5. Ngakunya aja mantan.


Screenshot_2017-08-31-23-24-48


Ada ada aja nih kelakuannya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.