Gila! Pria Ini Menjual Lem Vagina untuk Mengatasi Menstruasi pada Wanita

Gila! Pria Ini Menjual Lem Vagina untuk Mengatasi Menstruasi pada Wanita

Mensez-feminine-lip-stick-600x360


Serahkan pada seorang pria untuk menemukan solusi terbodoh pada salah satu masalah wanita yang paling tidak nyaman: menstruasi. Daniel Dopps, seorang chiropractor dari Kansas, AS, telah mendapatkan hak paten untuk Mensez Adhesive Vaginal Lipstick, yang pada dasarnya adalah lipstik lem yang menutup vagina agar tidak mengalirkan haid. Ya, sungguh!


Lipstik feminin Mensez adalah senyawa alami asam amino dan minyak yang dipatenkan dalam aplikator lipstik yang diaplikasikan pada labia minora dan menyebabkannya melekat bersamaan dengan cara yang cukup kuat untuk mempertahankan cairan menstruasi di ruang depan di atas labia minora tempat pembukaan vagina dan uretra keluar, Dr. Dopps menjelaskan di halaman LinkedIn-nya. Senyawa Mensez langsung dibersihkan dengan air kencing, yang melepaskan cairan menstruasi beserta urin ke toilet setiap kali seorang wanita kencing. Tidak ada bantalan yang dibutuhkan. Aman dan bersih.


Pada awalnya, semua orang berpikir bahwa produk ini pasti adalah lelucon, tapi Dopps, CEO dan Presiden Mensez Technologies, mengatakan bahwa itu sebenarnya nyata. Kamu belum bisa menemukan perekat vagina di toko-toko lama, karena Mensez baru mendapatkan hak paten untuk teknologi pada bulan Januari. Namun perusahaan tersebut secara aktif ingin menjualnya kepada perusahaan yang tertarik mengkhususkan diri pada kebersihan feminin, seperti Procter & Gamble atau Kimberly Clark. Sejauh ini, setidaknya satu perusahaan telah menunjukkan minat pada gagasan mereka. Namun, seandainya dia benar-benar bisa meyakinkan beberapa eksekutif untuk membeli penemuannya yang tidak biasa, dan bahwa hal itu melewati uji coba dan persyaratan peraturan, wanita harus menemukan gagasan untuk menempelkan vagina mereka. Ternyata, tidak banyak dari mereka yang melakukannya.


Mensez-feminine-lip-stick2-600x360


Banyak wanita telah beralih ke media sosial untuk menunjukkan ketidaksetujuan mereka terhadap lipstik lem feminim Mensez dan mengungkapkan keraguan mereka bahwa Dopp benar-benar memiliki pengetahuan tentang anatomi wanita. Bagaimana senyawa darah dan bukti keringat ini, tapi entah bagaimana dilarutkan oleh amonia dalam urin?, Bisakah pengguna memastikan bahwa urin akan melarutkan segel sepenuhnya?, Bagaimana dengan resiko infeksi dari cairan menstruasi yang tersisa? , Apakah orang ini tahu perbedaan antara uretra dan vagina? Itu hanyalah beberapa pertanyaan yang diajukan di Facebook dan Twitter. Ketika berhadapan dengan mereka, Dopps mengatakan kepada Forbes bahwa lem itu akan diuji dan diperbaiki secara menyeluruh dan itu lebih masuk akal daripada memasang steker di sana.


Mensez-feminine-lip-stick3-600x443


Sebuah posting Facebook aneh di mana Mensez membandingkan sensasi memiliki vagina tertutup dengan bibirmu terjebak bersama-sama telah menerima banyak komentar negatif, dan media belum terlalu baik untuk Dopps atau penemuannya. Reaksi umum tampaknya terlalu berlebihan bagi chiropractor Kansas yang baru-baru ini membentak dan menulis ini untuk membalas sebuah komentar negatif di halaman Facebook perusahaannya: Kamu sebagai wanita seharusnya menghasilkan solusi yang lebih baik daripada popok dan steker, tapi ternyata tidak. Alasan menjadi wanita terfokus dan terganggu oleh periode 25% dari waktu, membuat mereka jauh kurang produktif. Wanita cenderung lebih kreatif daripada laki-laki.


Semoga bermanfaat