Ads Top

Film Ayat Ayat Cinta 2 Akan Segera Hadir di Akhir Tahun 2017


Siapa yang tak kenal film ayat-ayat cinta. Salah satu film terbaik dan terlaris tahun 2008 produksi MD Pictures. Film ini diangkat dari novel buatan Habiburrahman El Shirazy.


Dilansir Posfilm.com (20/10/17), ayat-ayat cinta 2 yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya bercerita Fahri Abdullah (Fedi Nuril) saat ini hidup sendiri di Edinburgh, bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha tujuh bulan lalu, saat Aisha menjadi sukarelawan di jalur Gaza. Sejak saat itu Fahri tidak pernah lagi mendengar kabar tentang Aisha.



Sebuah film karya Guntur Soeharjanto ini juga mengusung para aktor dan aktris top, diantaranya : Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Nur Fazura, Pandji Pragiwaksono, Arie Untung, Cole Gribble, Dewi Irawa, Bront Palarae, Mathias Munchus, Nino Vernandez, Millane Vernandez, Dian Nitami, Melayu Nicole, Syifa Hadju, dan Timo Scheunemann. Melansir dari Instagram @filmAAC2 (23/10/17)


Penasaran dengan kelanjutan kisah Fahri Abdullah (Fedi Nuril). Apakah si Fahri ini nantinya akan bertemu Aisha lagi, ataukah di ayat-ayat cinta 2 ini tidak kita temukan sosok Aisha. Dan juga ada 2 karakter wanita baru yang tidak ada di ayat-ayat cinta yang pertama. Dua karakter baru itu adalah Hulya dan Sabina. Penasaran? nantikan saja dibioskop terdekat 21 Desember 2017.



Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.