Ads Top

Duh! Mbah Mijan Himbau Pesawat Lion Air JT 586 Tak Mengudara Pada 3 Hari Berbahaya Ini!


29-11-a000000000


Setelah sebelumnya dikabarkan heboh saat memberi ramalan pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Kini Mbah Mijan kembali membuat gempar dunia maya dengan memberikan ramalan di akun twitternya.


Dalam cuitan di akun Twitter @mbah_mijan menghimbau kepada owner selaku pengelola untuk tidak menerbangkan Lion Air JT 586 di tanggal 09, 18 dan 27 Desember 2017. Mbah Mijan bahkan memohon agar pihak Lion Air tidak menerbangkan pesawat dengan kode tersebut di tanggal-tanggal yang telah diramalkannya.


Berikut cuitan Mbah Mijan di akun twitternya.


29-11-a1021827198219


Sontak saja cuitan Mbah Mijan menarik berbagai respon dan komentar yang beragam dari netizen. Pasalnya cuitan Mbah Mijan ini membuat beberapa pelanggan yang terbiasa bolak-balik menggunakan Lion Air menjadi was-was.


Bahkan ada seorang netizen yang membenarkan kode pesawat tersebut benar keberadaannya.


Lion air jt 586 jakarta-surabaya tulis @Adie_Ricard di postingan tersebut.


Netizen tersebut bahkan menambahkan sebuah foto yang diakuinya diambil dari website resmi bandara Soekarno-Hatta, mengenai kebenaran keberadaan pesawat dengan kode JT 586 serta jadwal jam terbang pesawat tersebut.


DPEHz_DVQAAL87L


Setelah mendengar benar adanya keberadaan kode pesawat tersebut, ada beberapa netizen yang sering bepergian jadi merasa panik.


@Choideniwon : waduhh serem.. mudah2an gak akan terjadi apa2
@tutiyam : Serem Amat mbahYaAllah semogak tidak ada papa
@GunturSusi : Duh mbah. ngeri
@ai743ku : Wah bikin deg degan, ibarat berjalan ada Rambu. Tergantung diri kita alangkah baiknya kita ambil position ya. Sucses mbah mijan Amin
@ba_gus_ : Mencegah lebih baik ,,, semalam pun saya bermimpi di berita televisi ada pesawat jatuh dijalan tol,,, tp ga jelas jln tol mana


Bahkan ada beberapa netizen yang meminta tanggapan dan klarifikasi kepada pihak Lion Air mengenai cuitan Mbah Mijan tersebut. Terlepas dari percaya atau tidaknya mengenai himbauan Mbah Mijan, ada baiknya kita serahkan kembali semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.