Ads Top

Di Ejek Gemuk, Wanita Ini Sukses jadi Model Supersize


Perempuan berusia 30 tahun dengan ukuran tubuh super ini mengakui selama sebelum karirnya sebagai model supersize, dia telah disebut gemuk sepanjang hidupnya. Dia sempat terpuruk saat itu bahkan Ayahnya sendiri menekannya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa melakukan banyak hal di masa depan karena ukuran tubuhnya itu.



Namun Model berukuran plus Tess Holliday ini telah mengungkapkan bahwa dia baik baik saja dengan disebut gemuk yang mengatakan bahwa itu hanya sebuah kata dan aku memilih untuk tidak merasa tertekan dan memilih untuk tidak mendengarkannya.


BIG3


Tess Holliday mengatakan kepada The Guardian bahwa dia selalu diejek tentang berat badannya, dia sempat terpuruk karena ejekan itu. Bahkan sebagai anak dia juga merasakan hal yang sama, ayahnya selalu mengkritiknya. Dan perlahan Tess menyadari bahwa dia harus belajar menghadapi kritik dan memilih jalan hidupnya sendiri.


BIG2


Supermodel berusia 30 tahun asal Mississippi tersebut juga mengatakan kepada majalah Inggris: Bagi saya gemuk hanyalah sebuah kata, Saya selalu disebut gemuk sepanjang hidup saya. Saya memang gemuk, jadi agak konyol kalau saya marah karenanya.


Sepertinya Tess ingin mengatakan kepada dunia bahwa akan selalau ada tempat bagi wanita bertubuh gemuk. Dengan apa yang ia raih saat ini tentunya mereka yang memiliki tubuh gemuk akan tetap optimis untuk meraih apa yang mereka impikan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.