Ads Top

Baru 22 Tahun, Janda Muda Ini Mau Bayar Pria untuk Kawin Kontrak, Mau Daftar


Bukan hal mudah menjalani tanggung jawab sebagai istri setelah menikah. Bisa karena faktor usia terlalu muda atau belum puas menikmati masa lajang, sebagian wanita memilih menunda pernikahan. Ada pula yang memilih tetap menikah, tetapi mengabaikan tanggung jawab kepada suami.


janda-malaysia-mencari-suami-untuk-kawin-kontrak_20171207_232407


Dilansir dari surya malang, hal ini yang dilakukan gadis asal Malaysia yang baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Gadis ini mendadak viral karena postingannya yang mencari lelaki untuk kawin kontrak. Bahkan wantia ini sanggup membayar sejumlah uang. Syaratnya, ada lelaki yang sesuai kriterianya mau mengawininya. Postingan wanita ini mendapat kecaman dari netizen.


Netizen menuduh wanita ini telah hamil dahulu makanya dia rela membayar lelaki lain untuk menjadi suaminya. Ada netizen pula yang mengingatkan gadis ini dari sisi agama yang melarang kawin kontrak. Tersudut komentar netizen, janda berusia 22 tahun membuat rekaman Facebook Live demi menjelaskan status tersebut. Wanita ini mengaku telah banyak pria yang menyatakan siap suaminya melalui pesan pribadi. Wanita ini juga minta netizen tidak mempermasalahkan statusnya lagi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.