Ads Top

Astaga! Penumpang Pesawat Kepergok Mesum, Alasannya Mengejutkan


Sepasang penumpang yang tak saling mengenal berulah. Mereka melakukan mesum saat penerbangan sedang berlangsung. Penerbangan yang dilakukan oleh maskapai asal Amerika, Delta Airlines, Sejatinya berangkat dari Los Angeles dan dijadwalkan akan mendarat di Detroit Metropolitan Airport.


Dilansir dari nydailynews.com, sepasang penumpang diketahui melakukan seks oral ketika pesawat baru saja memulai perjalanannya. Entah apa yang ada dipikaran mereka, tiba-tiba saja kejadian memalukan itu terjadi begitu saja.


ScreenHunter_2701 Nov. 02 14.19


Foto: nydailynews.com


Penumpang yang duduk disebelah pasangan mesum ini, pertama kali melihat mereka duduk bersebelahan dan mempunyai tujuan yang sama. Sontak saja seisi ruangan pesawat heboh dan memberitahukan ke awak kabin bahwa ada penumpang yang sedang melakukan tindakan tak senonoh.


ScreenHunter_2702 Nov. 02 14.22


Gambar: nydailynews.com


Pilot yang mendengar kabar tersebut langsung menelepon petugas bandara dimana pesawat akan mendarat dan petugas bandara melanjutkan laporan pilot tadi kepetugas FBI setempat. Dari keterangan mereka yang belakangan diketahui berumur 28 tahun untuk pasangan pria dan 48 tahun usia pasangan wanita, bahwa mereka baru pertama kali bertemu dan sebelumnya tidak saling mengenal.


Dan parahnya lagi, mereka beralasan ingin merasakan sensasi mesum di transportasi umum layaknya di film-film dewasa. Untuk pasangan pria, sebenarnya ia akan melangsungkan pernikahan beberapa minggu lagi dengan wanita pujaannya.


ScreenHunter_2703 Nov. 02 14.23


Gambar: liveandletsfly.boardingarea.com


Banyak penumpang lain yang menyayangkan kejadian tersebut, terlebih didalam pesawat tadi terdapat banyak penumpang anak-anak yang masih dibawah umur. Pihak FBI masih memeriksa pasangan usil ini dan nampaknya mereka akan dikenai pelanggaran berat hingga kejahatan serius.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.