5 Fakta Sosok Engku Emran, Sang Penakluk Hati Laudya Cynthia Bella

5 Fakta Sosok Engku Emran, Sang Penakluk Hati Laudya Cynthia Bella

Engku emran


Jumat (8/9/2017) menjadi hari yang bersejarah bagi artis cantik Laudya Cynthia Bella, pasalnya pada hari itu dia dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, pria asal Malaysia Engku Emran atau Engku Zainal Abidin.


Banyak yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok Engku Emran yang berhasil menaklukkan hati Laudya Cynthia Bella?. Apalagi Engku Emran juga jarang tampil di media.


Berikut 5 fakta Engku Emran yang belum banyak diketahui.


1. Engku Emran Berstatus Duda


Sebelum menikahi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran berstatus sebagai duda. Dia diketahui pernah memperistri artis, model dan presenter kenamaan Malaysia, yang bernama Erra Fazira hingga akhirnya bercerai. Dari pernikahannya dengan Erra, Engku Emran dikaruniai seorang putri bernama Engku Aleesya yang kini berusia 8 tahun.


2. Engku Emran Seorang Pengusaha Sukses


Pria berdarah Melayu, China dan India tersebut merupakan pengusaha yang cukup terkenal di Malaysia. Engku Emran diketahui menjabat sebagai CEO disebuah perusahaan media yakni TV Synergy Sdn Bhd dan menjabat Chief Operating Officer (COO) Suria FM.


3. Sayang Terhadap Anak


Sebagai seorang CEO dan COO di perusahaan media, Engku Emran tentu memiliki kesibukan yang luar biasa. Namun hal tersebut tidak membuat dirinya lupa terhadap putri semata wayangnya, Engku Aleesya. Dia terlihat sering menghabiskan waktu luang bersama putrinya seperti makan bersama, mengantarkan kesekolah dan liburan bersama.


4. Religius dan Taat Beribadah


Sosok Engku Emran juga dikenal sebagai seorang muslim yang taat beribadah. Pesta pernikahannya pun didesain ala Melayu yang identik dengan nuansa budaya Islam.


5. Olahragawan dan Pecinta Hidup Sehat


Engku Emran ternyata pecinta hidup sehat. Dia sering melakukan berbagai macam olahraga mulai dari bersepeda, lari maraton dan sepakbola.


Semoga bermanfaat