Ads Top

10 Foto Cantik Tasya Kamila, Anak Gembala yang Beranjak Dewasa


Aku adalah anak gembala, selalu riang serta gembira. Masih ingat lagu itu? Yap. Itu adalah lagu Anak Gembala yang sangat populer pada tahun 2000 sudah 17 tahun yang lalu. Penyanyinya adalah Tasya Kamila, gadis kecil nan imut yang punya pipi menggemaskan.


Sudah 17 tahun, Tasya kini beranjak dewasa menjadi gadis yang cantik tapi tetap menggemaskan. Tak hanya cantik, tapi Tasya juga terkenal pinter banget, tahun 2014 Tasya berhasil lulus dari Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude. Tak hanya itu, gadis kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini melanjutkan pendidikannya dengan mengambil studi master di Columbia University, New York, Amerika Serikat dengan beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kemenkeu. Waaw. Di sana, Tasya mengambil jurusan Public Administration konsentrasi Enviromental Policy and Management.


Penasaran seperti apa sosok tasya Kamila saat ini yang sudah berusia 23 tahun ini? Coba lihat 10 foto berikut yang diambil dari akun instagram resminya @tasyakamila.


1. Saya Anak Indonesia, Saya Gembira. Tasya merayakan hari anak nasional



2. Masih tetap dengan pipi yang menggemaskan



3. Menjadi gadis yang sangat cantik



4. Ayo belajar, dimulai dari membaca buku supaya pintar seperti Tasya



5. Sedang liburan bersama teman-temannya kuliah di Amerika Serikat



6. Segar dan lebih segar dari pemandangan alam di belakangnya.



7. Senyuman manis di anak gembala sapi



8. Libur telah tiba, libur telah tiba. Cantik sekali.



9. Foto resmi untuk keperluan kuliah. Tetap terlihat cantik dan anggun.



10. Tasya Kamila menjadi gadis yang sempurna, cantik dan pinter banget.



Itu tadi 10 foto cantik dan menggemaskan Si Anak Gembala yang kini menjadi gadis dewasa. Semangat mbak Tasya belajar di negeri orang, semoga ilmunya bisa menjadikan Indonesia lebih baik.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.