Ads Top

Kata-Kata Setia dalam Cinta

Kata-Kata Setia dalam Cinta
"Kesetiaan tak perlu dicari. Karena kesetiaan akan kamu dapatkan jika kamu mencintai dan menyayangi dengan tulus" Hehe. Mungkin sebait cuplikan barusan membuat sobat tertarik mengambil dan membaca postingan saya ini. Hidup itu emang harus setia sama pasangan karena mengapa kita harus setia dan jujur dalam sebuah hubungan itu, karena untuk kita sendiri yang menjalaninya agar hubungan yang kita jalanin itu bahagia, mulus, dan langgeng.

Coba tebak siapa sih yang mau di selingkuhan baik laki-laki maupun perumpuan, kalau ada juga pasti gak di dasarin cinta yang tulus dan ada unsur main-main dalam hubungan cinta itu sendiri. "ya gak ya..?" Hem. cinta itu harus banget di dasarkan dengan setia dan kejujuran dalam pasangan agar langgeng dan bahagia baik dalam pacaran maupun sudah berkeluarga, nanti kalau tidak punya dasaran itu maka hancur dan berantakan juga hubungan cinta kalau sudah di penuhi dengan kebohongan. ok, lanjut. semoga sobat bisa jujur dan setia dalam menjalani hubungan seperti kata kata romantis dengan penuh setia dan kejujuran di bawah ini.

Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh , terhapus ruang dan waktu , percayakan kesetiaan ini

kesetiaan ini bukan sekedar omongan, tapi disertai dengan pembuktian

Trima kasih atas perlakuanmu selama ini trhadapku, karena aku bisa belajar arti kesetiaan dan kesedihan darimu yg tak akan prnah kulupakan

Yang terpenting dari seorang cowok bukanlah kaya ataupun ganteng, tapi ini semua tentang kesetiaan dan pengertiaan.

Kopi malam ini, sepait ditinggalkan, semanis janji kesetiaan. Kemudian yang tersisa, hanya ampas kenangan..

Satu-satunya perkara yg masih bernilai di dunia ini adalah kesetiaan

Berasa kayak perjuanganku buatmu selama ini sia-sia gitu ya. Kesetiaan pun bukan jaminan untuk bisa bersama

Ku pikir Selama ini perubahan itu Sudah benar-benar hadir . Ku pikir kesetiaan itu telah benar-benar ada.

Ketulusan kesetiaan kebahagiaan, Bahkan apa yg kau beri saat itu hanya lah salah satu skenario yang kau buat untuk mebodohi hati ini.

Dulu kesetiaan dan kepercayaan ini kutitipkan tetapi kenapa kamu hancurkan?

Sudah jelas kini yang kau mau, kau sakiti hati ini tuk kesekian kali, memang ku cinta namun tak begini, dimana arti sebuah kesetiaan

Cintaku tak sebatas hari kemarin sampai hari ini, cintaku akan selalu ada untuk kamu dengan kesetiaan

Aku banyak belajar dari hubungan jarak jauh ini. tentang kesetiaan, kesabaran, kedewasaan, dan ketulusan..

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Di era modern ini, kesetiaan itu mahal. Bila dia udah setia, hargai. Jangan merendahkan usahanya dengan bersikap insecure.

Air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir

Tetesan air hujan adalah bukti, Sebuah cinta dari langit kepada bumi Sedangkan kesetiaan adalah bukti cintaku padamu.

Disini entah sampai kapan..ku tetap menunggumu..meskipun kau tak menganggapku ada..namun kesetiaan ini menguatkan cintaku tuk tetap bertahan

Sepanjang hidup bersamamu kesetiaan aku tulus untukmu hingga akhir waktu, kaulah cintaku

Kesetiaan yang kumiliki tak pernah berhenti, demi cintaku hanya untukmu

Jika cinta ini harus diuji kesetiaan kenapa tidak ku hadapi, bahkan aku akan tujukkan pada dunia kalau cintaku tulus adanya.

Di dalam hati ini hanya satu nama yg ada di tulus hati ku ingini. Kesetiaan yg indah takkan tertandingi. Hanyalah dirimu satu peri cintaku

Kesetiaan ku kasih selama ini,masih saja sering kau ragukan.takperlu engkau larut dalam bimbang peganglah janjiku kasih dan cintaku ini

Ketidakpercayaanmu mendorong hatiku untuk tetap bertahan dan membuktikan kesetiaan cintaku

Sungguh ku jaga diri ini sepenuhnya hanya untukmu, Jangan termenung selama aku berada disisimu, Jangan pernah ragukan kesetiaan cintaku pdmu

penantianku ini hanya untukmu, setiap saat berdoa untukmu, kesetiaan yang kumiliki tak pernah memudar, Cintaku ini untuk dirimu.

Kejam nya mengapa sanggup kau nodai kesetiaan ku , hanya kerna kau takbisa terima diriku dan cintaku seadanya aku

Jika aku begitu mudah membagi cintaku untuk orang lain, apakah aku bisa belajar arti dari kesetiaan? Apakah kau paham arti kalimat ini?

Cintaku takkan berakhir sia-sia, karena dasar dari caraku mencintaimu adalah ketulusan dan kesetiaan serta kejujuran tuk kebahagiaan..

Tak ada yang dapat menjaga waktu cintaku terbagi, menjai dua menjadi tiga. Kesetiaan mati.

Bagiku kesetiaan adalah komitmen yg harus dijaga saling percaya dlm suatu hubungan. Aku akan menjaga cintaku kpd Mu dan setia utk selamanya

Jika cinta ini menjadi mahar cintaku padaMu Maka mulikanlah cinta kami dengan kesetiaan

Semoga Bermanfaat
Powered by Blogger.