Ads Top

Meski Tak Mampu Mengintip Masa Depan, Namun Kepadamu Inginku Titipkan Subuah Kesetiaan

Meski Tak Mampu Mengintip Masa Depan, Namun Kepadamu Inginku Titipkan Subuah Kesetiaan
Mungkin saat ini aku hanya bisa menerka - nerka hubungan antara kau dan aku, Akan sampai mana kita membawa butir demi butir cerita yang kita kemas, Kita memang tak pernah sejalan dalam hal pilihan tetapi kepadamu ingin ku titipkan sebuah kesetiaan.

1. Kepadamu inginku selipkan rasa terima kasih, agar kamu sadar setiap hal patut disyukuri

Pada masanya akan ada setiap rasa yang di ketuk oleh Tuhan, Dari segelintir do\\'a yang pernah kita ucap, Pelan - pelan Tuhan tampakkan.
Tak ada yang sia - sia dari sebuah pertemuan, Begitu pula dengamu saat ini ingin ku utarakan rasa terima kasih, Setiap hal patut di syukuri.

jangan lelah menjadi baik dan belajar, Denganmu aku tak akan pernah lari menjauh, karena cinta tak akan bisa lebih jauh.

biarkan aku berterima kasih kepada Tuhan, sebagai wujud rasa kasih dan terima kasih.

2. Kita pernah berbeda dalam hal pendapat, tetapi ketahuilah dibalik diamku aku memendam harap semoga kau cepat paham bahwa aku menunggumu dengan penuh harap

Hubungan kita memang tak semulus yang di bayangkan banyak orang, Aku menentang rasa dan ikatan yang kadung kau sematkan kepada sosok pria yang telah menemani keseharianmu selama kurang lebih 5 Tahun, Tetapi ketahuilah sayang di balik setiap diamku aku menaruh harap semoga kau cepat paham bahwa aku menunggumu penuh harap. Aku tak pernah ingin beranjak untuk meninggalkanmu.

katahuilah sayang, Aku tak pernah faham apa rencana Tuhan, Tetapi yang aku sadari Tuhan menitipkanmu untuk ku jaga hatinya, sebagai pelengkap sebuah cerita.

3. Kita memang tak sedang dekat dalam hal jarak, tetapi kedekatan hatiku selalu menyertai untuk kau pertanyakan setiap saat

\\" Banyak yang mengatakan jauh dimata tetapi selalu dekat dalam hal hati dan perasaan \\" Seperti itulah ungkapan yang digambarkan sebagian orang, Begitu pula aku, yang memendam rasa rindu manakala kau jauh. Ada rasa yang tak terisi dalam hati,ada perasaan sepi yang tak terjamah, yang semestinya engaku yang mengisi setiap celah harus di pisahkan oleh jarak dan kesibukan kerja.

\\" Sayang, jangan takut jika aku setia dalam hal rasa, Denganmuingin ku habiskan waktu bersama.

4. Aku berdoa kita bisa cepat bersama, jadi satu bagian yang nyata, dan menjadi keluarga yang bahagia

Apalah arti dari semua fase yang telah kita jalani jika tak menyentuh kata ikrar untuk bersama selamanya,..??? Sayang, Bukankah itu harapan dari kita yang menunggu .??
 Tuhan satukan hati kita jadi satu bagian selamanya. Kelak bersamamu pula ingin rasanya menjalin keluarga yang bahagia, Punya satu tujuan yang sama.

 \\" Bisa dihitung rasa yang bisa kita jalani, walau tak lebih baru 40 hari kita mengikat rasa dan mengucapkan saling mencintai. Tetapi bersamamu sudah lama rasanya ingin ku utarakan rasa untuk bersama selamanya.

5. Denganmu ingin kuhabiskan waktu bersama, menjadi satu keluarga dan menua berdua

Sayang aku tak pernah main - main dalam hal rasa, coba kau percaya walau harus menunggu 3 tahun lagi agar kamu siap mengikat ikrar janji selamanya, akan aku teriama.

Sayang, Harapan yang tak kalah penting dariku kepadamu adalah semoga kita bisa selalu bersama, Menjadi satu keluarga dan menua bersama. Membangun suka dan duka.

Semoga Bermanfaat
Powered by Blogger.