Ads Top

Inilah Sesuatu yang Mungkin Lebih Setia dari Pasanganmu!

Inilah Sesuatu yang Mungkin Lebih Setia dari Pasanganmu!
Pernahkah terpikir oleh kita sebenarnya ada yang lebih harus kita kasih award sebagai "The Loyal Things" disamping pasangan kita tentunya. Haha

Yah ini sih masih dalam batasan pendapat dan opini pribadi yak tapi siapa tau kalian juga merasakan seperti apa yang saya rasakan. Terkadang pasangan itu bisa jadi dapat ranking ke sekian dalam hidup kalian terkait dengan yang namanya kesetian. Apa aja kira-kira yang "lebih setia" dibandingkan psangan?

1. Kendaraan (motor atau sepeda atau yang alinnya)

Ini nih, nomer satu yang paling setia nemenin (menurut gue yak :D). Jadi yang namanya motor itu bisa disebut pacar pertama atau bini pertama atau apalah yang menggambarkan bahwa si MOTOR lah yang selalu ada mendampingi kita kemanapun kita pergi. Hal yang sama pasti berlaku juga untuk si mobil bagi yang udah punya, atau si sepeda kalau yang belum tebeli itu motor atau mobil (ane juga baru bisa nge-bike bro). Pokoknya ini barang adalah sosok yang mau nemenin kita mengarungi panas teri, hujan badan, serta dinginnya jalanan. Dia juga saksi bisu perjalanan hidup. Dari kita yang gak punya apa-apa (lah itu motor ada, hahaha) maksudnya dari kita yang berjuang dari nol sampai kita sukses, motor atau kendaraan lah yang selalu ada menemani.

Kalaulah bisa diukur besarnya kesetian motor awak ini, gak cukup lah tinta sama kertas yang awak punya untuk nuliskan betapa setianya motor awak ni (Anonim)

2. Laptop (asisten pribadi yang gak banyak ulah kecuali kalau dia gak dirawat)

Nah kalau ini pastinya barang yang amat lekat ama manusia sekarang. Dulu sih dianggap barang mewah tapi seiring berkembangnya jaman dan kemajuan teknologi, tak ayal kalau laptop udah jadi brang primer yang mesti ada terutama bagi kalian yang punya mobilitas tinggi. Ini barang masuk ke ranking no 2 "the loyal things" karena ini barang yang rela gak tidur selama berminggu-minggu atau bahkan sampai berbulan-bulan (kalau sampai berbulan-bulan siap-siap masuk dokter komputer yak laptop) demi kamu lulus sarjana maupun magister ataupun doktor.

"Sabar sabar dulu ya lepi, bentar lagi kelar kok sarjana gue.." atau " jangan betingkah dulu ya laptop, plisss"

inilah kata2 yang sering keluar dari kita yang sedang berjuang demi pendidikan yang lebih baik saat kita telah berada di titik akhir perjuangan dan kalian tau, sebagian besar laptop menyanggupinya dan menjadi partner paling setia yang nemani kalian untuk menyelesaikan tugas akhir kalian.

3. Teman istirahatmu yang gak pernah ngeluh (kasur)

Kasur, iyaaa kasur

Kenapa kasur??

Karena dengan dialah kamu bisa dapat istrahat paling pool dan paling nyaman. Gak percaya?

Tanpa disadari, salah satu aset barang yang paling lama bertahan dalam menemani keseharian kita adalah kasur. Media tempat kita menghilangkan semua kepenatan, masalah, ataupun pikiran-pikiran yang mengganjal dengan metode tidur tentunya.

Lu kok siang banget sih datangnya?????

Gak tau nih, di kasur gue gravitasnya tinggi banget sambil nyengir gak bersalah kalau kesiangan (pengalaman pribadi).

Kurang setia apalagi coba si kasur ini haha

4. Sepasang yang gak bisa berhenti (sepatu)

Dan pemegang urutan ke empat dalam "the loyal things" adalah alas kakimu atau sepatu.

Memang sih, yang namanya sepatu umurnya paling banter bertahan 3 atau 4 tahun paling lama (tentunya dengan perawatan dan bahan yang bagus), tapi dengan alas kakimulah, sepatu, kamu menginjakkan kaki di tempat-tempat impianmu. Menemanimu menghadapi masa-masa penting dalam hidupmu,serta menjadi teman dalam meniti kerasnya kehidupan ini.

Om tulus aja bikin lagu dengan judul SEPATU. Memang dia dibawah dan selalu terinjak, tapi dengannya lah kita jadi lebih aman dan terhindar bahaya.

Udah dibawah tempatnya, terinjak, dan selalu yang pertama kalau kena paku,beling, ataupun pup nya hewan tapi dia gak pernah marah apalagi ngedumel, dan itulah alas kakimu (SEPATU)

5. Pamungkasnya.

Sebagai penutupnya nih, dari keempat benda tersebut yang dianggap paling setia sebenarnya ada satu lagi yang ini kesetiannya gak usah diragukan lagi dan gak usah ditanya lagi benar atau gaknya, dan itu adalah cinta kasih orang tua.

Memang ini bukan barang ataupun benda yang tampak zahirnya namun ini adalah spirit yang selalu akan menemani kita bahkan saat kita berada dalam kondisi tersulit sekalipun. Cinta mereka terhadap kita bagaikan mata air, ngalir terus bahkan saat kita lupa dia akan selalu ada.

Semoga Bermanfaat
Powered by Blogger.